10 Pertanyaan Kemasan Box Yang Sering Ditanyakan Pelaku Usaha

Ngomongin soal kemasan box makanan atau kuliner banyak banget nih para palaku usaha yang masih penasaran. Banyak yang tanya ulai dari harga, ukuran, gambar, desain, hingga minimal order. Daripada bingung, yuk QnA di bawah ini!

Harga Kemasan Box Berapa Ya Kak?

Banyak pelaku usaha yang bertanya tentang harga kemasan box nih. Nah untuk kemasan satu ini harganya tergantung ukuran, laminasi dan jumlah pengambilan. Untuk pengambilan lebih banyak pastinya harganya lebih murah.

Kalau Gambar Hasil Screenshot?

Banyak costumer yang menanyakan tentang ukuran hanya dari gambar layar tangkap (screenshoot) saja. Saran dari dikemas.com lebih baik jika mengetahui ukuran barang terlebih dahulu.

Jika sudah dipastikan lebar, panjang dan tingginya. Sebab jika hanya dari screenshoot gambar dari sumber lain maka tidak bisa dipastikan ukurannya.

Bisa Kasih Referensi Harga?

Kalau untuk referensi harga tentunya bisa, contohnya untuk kemasan box nasi. Ukuranya ada S, M dan L. Dari ukuran kecil sampai ukuran besar. Kemasan nasi ini ada yang sablon dan juga printing. Harganya tiap ukuran berbeda, apalagi antara sablon dan printing. Tentunya harga sablon lebih terjangkau.

Sedangkan untuk printing bisa full warna. Untuk minimal ordernya pun juga berbeda, jika sablon kinimal 500 pcs. Sedangkan untuk printing 1000 pcs. Namun tenang saja untuk konsumen yang baru saja memulai usahanya yang bergerak dalam bidang makanan atau kuliner, bisa kmai bantu dengan minimal order 500 pcs dulu.

Berapa Minimal Order Box?

Kemasan yang premium biasanya kemasan box printing dengan minimal order 1000 pcs. Namun untuk pelaku usaha yang masih merintis kami sarankan menggunakan sablon terlebih dahulu dengan minimal order 500 pcs.

Jika sekiranya budgetnya belum mencukupi bisa menggunakan kemasan box polosan dengan minimal order 100 pcs. Dengan kemasan polos bisa juga ditempel stiker untuk branding kemasan.

Apakah Bentuk Box Bebas?

Kalau untuk bentuk kemasan box bisa ditentukan sendiri atau bisa disesuaikan area mesin cetak mesin dikemas.com.

Bisakah Request Laminasi?

Tentunya bisa, bisa non laminasi, tanpa laminasi dan bisa laminasi luar dalam. Laminasinya kamu juga bisa pilih yang dof atau glossy.

Berapa Lama Proses Produksi?

Untuk sablon estimasi waktunya sekitar 1 sampai 2 minggu dari fix desain. Sedangkan untuk printing atau full warna bisa sampai 3 sampai 4 minggu dari fix desain.

Kalau Belum Punya Desain Gimana?

Tenang aja dikemas.com bisa bantu buatkan desain secara gratis. Jadi kamu bisa siapkan konsep desain yang diinginkan kemudian konsultasikan dengan CS. Biasanya mencantumkan gambar, merk, dan juga sosial media untuk mempermudah konsumen dalam mengenali produk.

Apakah Boleh Pakai Desain Sendiri?

Boleh, namun harus disesuikan jika menggunakan sablon maka warna sangat terbatas hanya bisa 1 warna saja. Sedangkan untuk printing bebas bisa pilih warna seseuai keinginan.

Keuntungan Order Di dikemas.com?

Kamu bisa dapet promosi gratis di instagram kami di @dikemasrumahkemasan. Nantinya juga ada liputan usaha kamu di youtube TVBisnis.

Sekian pembahasan kita mengenai pertanyaan yang sering diajukan para pelaku usaha tentang kemasan box. semoga membantu rasa penasaran kalian. Jika masih ada yang ingin kamu tanyakan bisa diskusi dikolom komentar. Atau bisa juga konsultasi lansgung ke CS kami.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar