Contoh Desain Kemasan

5 Ide Kemasan Jilbab Unik yang Belum Pernah Kamu Pikirkan Sebelumnya

kemasan-jilbab-unik-standpouch

Kali ini kita akan membahas 5 Ide Kemasan Jilbab Unik yang Belum Pernah Kamu Pikirkan Sebelumnya. Saat ini bisnis jilbab bisa dibilang cukup menjanjikan. Tak heran jika kini banyak pengusaha jilbab yang menjamur. Bagaimana tidak? Kini semakin banyak muslimah yang berjilbab sehingga ini dijadikan peluang bisnis yang cukup menggiurkan.

Nah, jilbab yang dikemas dengan kemasan jilbab unik tentu akan menambah daya tarik tersendiri. Selain kualitas produk yang baik, desain atau motif jilbab yang menarik, kemasan pun turut menentukan apakah jilbab yang dijual memiliki nilai jual tinggi atau tidak. Semakin unik kemasan yang digunakan, akan semakin tertarik konsumen untuk melihat produk, bukan? Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika untuk mengemas jilbab digunakan kemasan yang tidak biasa.

Nah, dalam artikel kali ini kami akan berbagi informasi tentang beberapa ide kemasan jilbab yang unik dan tidak biasa. Simak informasinya berikut.

1. Gelas Plastik

Gelas plastik yang biasanya digunakan untuk mengemas minuman bisa Anda gunakan untuk mengemas produk jilbab. Gelas plastik bening dengan tutup memungkinkan konsumen untuk mengetahui warna dan motif dari jilbab yang dijual. Agar produk tidak bisa dikeluarkan  sembarangan, Anda bisa memberi segel berupa kertas stiker sehingga produk aman dari tangan-tangan jahil. Dengan desain kemasan seperti ini, Anda bisa menjual produk dengan harga lebih tinggi di pasaran. Apalagi jika Anda menjualnya di mall-mall.

BACA JUGA:  Dari 7 Kemasan Botol Ini Mana yang Paling Sesuai untuk Produkmu?

2. Paper Bag

kemasan-jilbab-unik-paper-bag

Paper bag saat ini cukup banyak digunakan untuk mengemas suatu produk, mulai dari makanan ringan hingga kaos. Nah, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan paper bag ini untuk mengemas produk jilbab. Buatlah desain kemasan paper bag yang memungkinkan konsumen untuk melihat produk dari luar. Jadi, merek bisa yakin dengan produ tersebut dan tidak usah membuka paper bag untuk mengetahui warna atau motif jilbab di dalamnya.

Pemesanan paper bag ini bisa Anda lakukan di tempat-tempat pemesanan kemasan. Sama halnya dengan kemasan lain, ada minimal order untuk pemesanan paper bag. Harganya sendiri tergantung dari ukuran, kerumitan desain, jumlah pemesanan.

3. Tabung Plastik

kemasan-jilbab-unik-tabung

Mengemas jilbab dengan tabung plastik? Kenapa tidak? Kemasan yang umum dipakai untuk roti/ kue kering, bisa anda manfaatkan juga sebagai kemasan jilbab yang unik. Kalau anda cukup kreatif, bisa saja anda bidik segmen konsumen souvenir pernikahan misalnya. Wah, tentu akan sangat berkesan bukan?

4. Lunch Box

kemasan-jilbab-unik-lunch-box

Lunch Box juga bisa Anda pilih untuk mengemas produk jilbab yang Anda jual. Kemasan ini cukup unik, karena umumnya untuk makanan. Kalau dah unik begini, siapa yang tidak jatuh hati dengan jilbab anda?

5. Zipper Standing Pouch

kemasan-jilbab-unik-standpouch

Berbeda dengan zipper pouch, zipper standing pouch bisa dibuat berdiri. Standing pouch ini umumnya digunakan untuk mengemas makanan ringan, bumbu dapur, minuman, atau makanan lainnya. Namun jika Anda ingin hal yang berbeda untuk produk jilbab yang Anda jual, zipper standing pouch ini bisa menjadi pilihan bagus. Pilihlah zipper standing pouch dengan bahan berkualitas dan desain yang unik.

BACA JUGA:  5 Inspirasi Cup Holder Unik yang Bikin Minuman Cupmu Juara!

Nah, setelah membaca 5 Ide Kemasan Jilbab Unik yang Belum Pernah Kamu Pikirkan Sebelumnya, kemasan jilbab mana yang menurut anda paling unik?

Punya produk jilbab, gamis, produk fashion lain, masih bingung bikin desain kemasannya? Yuk konsultasi kemasan produk anda dengan tim diKemas.com sekarang juga!