Tips Kemasan

Bakpia Kemasan Unik Ini Mampu Untuk Menaikkan Daya Tarik!

Bakpia merupakan salah satu makanan yang sudah terkenal sejak dahulu, kue ini dahulunya diciptakan dari orang cina atau tionghoa. Dahulunya bahan dasar isisannya terbuat dari daging babi, namun pada beberapa tahun setealh itu kue ini berubah isisannya menjadi bahan bahan yang dapat dikonsumsi oleh umat muslim. Karena banyak yanga beragama muslim kue ini isiannya dirubah dengan isian dari kacang hijau, keju maupun coklat. Saat ini banyak bakpia kemasan yang dapat kita jumpai dimana saja.

Bakpia kemasan ini memiliki rasa yang manis dan gurih. Serta mempunyai tekstur yang renyah dengan kulit tipis dan mudah rontok. Banyak pelaku usaha yang menggeluti usaha ini, namun masih banyak permintaaan yang masih belum bisa dipenuhi oleh pelaku usaha ini. Walaupun masih banyak permintaan dari pasaran, hal ini yang membuat adanya persaingan diantara pelaku usaha. Persaingan ini dapat dihadapi oleh pelaku usaha dengan strategi dalam pembuatan bakpia dengan variasi rasa yang enak dan pengemasan yang unik.

Berikut ini ada beberapa bakpia kemasan yang mungkin dapoat anda gunakan dalam pengemasan produk anda:

  1. Kemasan Kotak Atau Box.

Kemasan ini sebenarnya hanya sederhana berbentuk kotak, namun dengan adanya desain yang unik dan pemilihan warna yanng unik juga mampu untuk menarik minat pelanggan dalam melihatnya. Kemasan kotak sendiri mempunyai kelebihan dapat lebih mudah dalam melakukan pengemasan kue. Selain itu kemasan kotak ini biasanya terbuat dari kertas tahan minyak, hal ini bertujuan untuk agar produkmu tetap terjaga.

  1. Kemasan Vacuum.
BACA JUGA:  Kemasan Kardus yang Menarik Jadi Pendongkrak Nilai Jual Produk!

Kemasan ini memiliki kelebihan dalam menjaga kualitas kue lebih lama. Kemasan ini sering disebut juga kemasan kedap udara, hal ini bertujuan untuk membuat kemasan hampa tanpa udara yang mengakibatkan sulitnya berkembang biaknya bakteri yang ada pada bahan kue ini. Dengan kemasan ini kita dapat mencetakkan logo ataupun desain produk kita secara langsung. Dengan kemasan ini kita juga mampu untuk bersaing hingga pasar modern.

  1. Kemasan Kotak Kombinasi.

Kemasan ini sebenarnya hampir sama dengan kemasan box, namun bedanya kemasan ini diberikan kombinasi pegangan pada sisi atasnya maupun sampingnya. Hal ini menjadikan daya tarik sendiri kepada pelanggan dan menambah kenyamanan bagi pelanggan dalam membawanya.

  1. Kemasan Sachet.

Dengan kemasan sachet sebenarnya kita dapat memasuki pasar lebih luas lagi karena kita dapat mempromosikan dan mengenalkan produk kita kepada masyarakat lewat warung warung tradisional. Namun dengan kemasan ini kita hanya mampu untuk mengemas dalam jumlah satuan saja. Hal ini sebenarnya kita melihat pasaran untuk ditujukan kepada anak anak. Kemasan sachet memiliki kelebihan dalam melindungi kualitas dari lingkungan yang dapat berpengaruh pada produk kita.

  1. Kemasan Berbentuk Bungkus Permen.

Kemasan ini bentuknya unik seperti bungkus permen zaman dahulu, dengan terlihat uniknya kemasan ini mampu untuk menambah daya tarik pelanggan yang melihatnya. Keamasan ini terbuat dari kertas yang digulung dan dibentuk menyerupai bungkus permen. Kemasan ini unik namun hanya mampu untuk menyimpan atau mengemas kue dalam jumlah tak banyak.

BACA JUGA:  Repot Bawa Cup Banyak? Cobain Deh Cup Holder Satu Ini!

Bagaimana apakah ada salah satu kemasan yang cocok dengan produk anda? Pilihlah kemasan yang nantinya dapat berpengaruh baik terhadap produk anda. Bakpia kemasan mempunyai pasar yang luas dan banyak disukai banyak kalangan.