Bikin Kopi Sachet Gak perlu Beli Mesin, Gak Perlu Modal Besar!

Bikin kopi sachet sekarang ngak usah binggung lagi, karena tidak perlu banyak modal kamu sudah bisa menjalankan. Jasa kemas hadir karena banyaknya permintaan pasar mengenai kemasan sachet yang mana para pelaku usaha kopi terkendala beberapa hal dalam bisnisnya. Antara lain adalah belum adanya tempat yang memadahi untuk produksi. Belum ada karyawan yang menghandle produk dan yang paling utama belum memiliki mesin pengemas otomatis yang mana harganya bisa mancapai 70 juta.

Bisnis kopi merupakan bisnis yang dikategorikan bisnis yang tahan banting karena bisa bertahan ditengah pandemi. Dampak dari adanya pandemi mengharuskan para pelaku bisnis diluar sana yang terpaksa harus menutup bisnisnya. Seperti contohnya cafe , restauran di Indonesia yang terpaksa harus tutup dan hanya bisa take away. Tentunya hal tersebut mampu menurunkan omset hingga 2x lipat dari penjualannya.

Maka dari itu para pelaku bisnis dituntut untuk membuat terobosan kemasan terbaru agar tetap bisa bertahan ditengah pandemi. Jika biasanya diminum dalam gelas dan dinikmati di cafe dengan nuansa yang nyaman. Maka sekarang harus dialihkan pada kemasan botol 1 liter atau ukuran lainnya. Bisa juga dialihkan dalam kemasan sachet.

Bikin Kopi Sachet Gak Perlu Modal Besar

Kenapa memilih sachet kopi?

Kemasan sachet kecil mampu mengcover permintaan para konsumen yang tidak bisa menikmati segelas kopi di cafe. Jadi masih bisa menikmati secangkir kopi dirumah dengan cita rasa seperti dicafe.

Dari data hasil pengamatan permintaan kopi sachet cenderung naik semenjak adanya pandemi. Jadi sudah tidak heran lagi banyak para pelaku bisnis diluar sana yang beralih ke kemasan sachet.

Kenapa konsumen lebih suka kemasan sachet?

Kemasan sachet memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah banyak varian yang disajikan oleh produsennya. Kemudian kemasan sachet lebih murah jika dibandingkan dengan kemasan lainnya. Kemasan sachet biaya produksinya lebih rendah dibandingkan dengan segmen kemasan lain.

Kehadiran jasa kemas ini diharapkan bisa membantu para pelaku bisnis kopi baik pemula dan sudah berjalan untuk mengembangkan dan memajukan bisnis dengan mengupgrade kemasan kopi ke kemasan sachet.

Harga Terjangkau

Tidak perlu membayar mahal dengan harga yang masih terjangkau sudah bisa mengupgrade kemasan kopi dalam kemasan sachet. Bagi para pelaku bisnis yang mau memakai jasa kemas bisa kirimkan sample produknya ke kantor dikemas.com yang beralamatkan di Jl. Kapten Haryadi, Gondangan, Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581.

Sampel nanti akan diuji coba kemasannya, bahan dan ukuran kemasan produk yang pas. Dikemas.com akan bantu kemaskan kemasan kopi, tepung bumbu, bumbu dapur, gula, bawang goreng dan produk lainnya. Kemasan kopi yang paling sering ditanyakan dan paling banyak permintaannya adalah kemasan kopi dengan ukuran 10 gram sampai 20 gram.

Teknis Jasa Kemas

Teknis jasa kemas ini bisa kirimkan produk ke dikemas.com, lalu kami bantu buatkan kemasannya dan kemasan dengan mesin otomatis. Sehingga kamu tinggal terima produk kemasan sachet kalian. Untuk bahan kemasan kopi yang digunakan adalah alufoil dan metalize.

Sedangkan untuk kemasan sachet snack menggunakan bahan plastik. Kamu pun bisa memilih kemasan renceng (renteng) atau satuan. Kemasan jasa kemas ini harganya terjangkau, antara range harga 10 jt-20 jt bisa punya produk sachet yang tidak kalah skala pabrikan yang modalnya ratuan juta.

Gratis Desain

Tentu jasa kemas ini cocok buat para pelaku bisnis baru atau pemula yang sedang belajar bisnis. Para pelaku bisnis yang sudah berjalan sebelumnya. Untuk teknisnya akan kamu sampaikan sekali lagi. Hanya dengan datang ke kantor dikemas langsung dan konsultasi atau bisa juga konsul dahulu melalaui chat adminya. Kemudian kirim sampel dan dikemas akan bantu kemaskan produkmu.

Sehingga kalian bisa terima produk dalam bentuk kemasan sachet jadi. Jadi produknya bisa langsung kamu distribusikan ke konsumen. Perlu diingat juga kalau dikemas selain membantu mengemaskan produk. Dikemas juga bantu membuatkan desain buat kamu yang belum punya desain dan logo. Menariknya bisa kami bantu dengan biaya Rp 0,- alias GRATIS.

Sekian pembahasan kita tentang jasa kemas sachet yang sedang trending dimasa pandemi ini. Tanpa modla besar kamu sudah bisa menjalankan bisnis ini ditengah pandemi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Ikuti terus informasi menarik seputar inspirasi kemasan lainnya hanya di Dikemas.com.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar