Tips Kemasan

Coba Kemasan Kue Ini Untuk Menaikkan Kualitas Dan Harga Produk Anda!

Kue basah memiliki banyak jenis dan rasanya. Dari kue basah berbalut dengan toping maupun kue basah sederhana tanpa toping. Kue basah biasanya banyak dicari sebagai oleh-oleh. Biasanya kue basah yang dijadikan oleh-oleh dalam bentuk kemasan kue.

Dengan kemasan kue yang rapi dan baik ini mampu untuk menjaga kualitas kue basah anda. Kemasan ini selain berfungsi untuk menjga kualitas namun dapta menambah harga produkmu lho! Yang mana jika produkmu tanpa dikemasa hanya berkisar harga terjangkau namun dengan adanya kemasan yang unik dapat menambah nilai jual anda.

Berikut ini ada beberapa kemasan yang mungkin dapat anda gunakan untuk produk anda:

  1. Kemasan Kotak

Berikut ini ada kemasan kotak yang dapat anda gunakan, seperti miliknya brand yang sudah terkenal:

kemasan Bika Ambon Milik Sunda Rasa.

Kue ini biasanya diproduksi atau diolah secara khas dari rasa sunda rasa yang berasal dari sukabumi. Kue ini terkenal sangat enak dan banyak orang yang mencarinya. Selain itu dengan kemasan yang unik terdapat kemasan plastik yang ditambahkan pada tutup kemasan ini menjadi daya tarik tersendiri. Dengan adanya ini kita dapat memperlihatkan kue yang ada didalamnya, yang menjadikan pelanggan ingin mencicipinya.

Kemasan Kue Milik Meranti

Meranti merupakan salah satu produk yang terkenal dari daerah medan, dahulunya ada salah satu ibu rumah tangga yang memproduksi kue bolu yang terkenal rasanya sangat enak, dahulu beliau hanya menitipkan kuenya kepada kerabatnya, namun lambat laun kuenya banyak disukai oleh banyak orang sehingga beliau dapat memasarkan dan memproduksi kue ini didaerah medan tepatnya Jalan Kruing No 2K, untuk memberitahukan produknya ibu dari empat anak ini memberikan nama produknya dengan naman meranti karena dahulunya kue ini terkenal sejak berada ditoko kerabatnya yang terletak dimedan tepatnya dijalan Meranti. Kemasan ini sebenarnya sederhana haya berbentuk kotak segipanjang dengan ada tambahan plastik yang ada ditutupnya selain itu terdapat logo meranti sebagai informasi bahwa produk ini milik meranti.

  1. Kemasan M ika
BACA JUGA:  Gelas Plastik Unik Ternyata Punya Keunggulan Ini, Lho!

Kemasan Holland Bakery

Kemasan holland bakery dapat menjadi salah satu produk yang dapat anda contoh. Holland bakery mempunyai slogan berupa Teratas Karena Kualitas, hal ini memang tetap dipagang teguh dan menjadi pedoman bagi holland bakery yang saat ini tetap menjadi salah satu toko roti yang modern diindonesia. Dengan kemasan mika yang diterapkan oleh holland bakery memiliki tujuan yanmg baik, karena pelanggan dapat melihat produk kuenya dari luar, hal ini dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan dalam melihatnya. Kemasan mika yanga ada dibagian bawah dapat digunakan untuk melindungi kue agar tidak lengket dengan kemasan. Selain itu dengan mika ini kita dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan, karena hanya membuka tutupnya lalu mengirisnya saja.

Bagaimana diatas beberapa paparan tentang kemasan produk yang ternama, banyak diantaranya yang memiliki kisah cerita yang panjang dalam kariernya, namun dapat kita pelajari bahwa dalam pengemasannya inilah yang mempunyaidaya tarik tersendiri bagi konsumen, selain itu dengan kemasan ini dapat menambah daya tarik bagi konsumen tentunya tetap menjaga kualitas produk anda!