Tips Kemasan

Cobain Usaha Makanan Siap Saji Burger Lezat nan Nikmat

cobain-usaha-makanan-siap-saji-burger-lezat-nan-nikmat
cobain-usaha-makanan-siap-saji-burger-lezat-nan-nikmat
Ngomongin soal makanan siap saji banyak banget nih macamnya. Makanan siap saji menjadi salah satu makanan kegemaran masyarakat Indonesia. Makanan tersebut menjadi pilihan karena dinilai sangat praktis dan mudah untuk dikonsumsi. Salah satunya yakni burger, makanan ini memang tergolong dalam makanan berat yang cukup mengenyangkan. Tumpukan roti yang gurih dan lembut ini dipadukan dengan daging gurih dengan saus yang nikmat dan lezat. Nikmatnya tumpukan roti, sayur dan daging tak ada yang sanggup menolak kehadirannya. Itu mengapa makanan siap saji ini cukup populer dan digemari masyarakat Indonesia.
Buat kamu yang tertarik untuk menekuni sebuah usaha bisa nih usaha makanan burger ini kamu coba. Selain mengenyangkan makanan siap saji ini juga cukup bergizi. Usaha makanan siap saji burger patut kamu cobain karena cukup menguntungkan juga lho. Selain karena itu permintaan pasar akan makanan siap saji ini cukup lumayan tinggi. Kemudahan lain pengolahan burger ini cukup mudah. Proses penyajian yang praktis dan mudah. Itu sebabnya usaha ini menjadi banyak pilihan para pelaku usaha yang tertarik menekuni usaha makanan.
Jadi bisa dilihat sendiri kan jikalau usaha makanan siap saji burger ini memiliki prospek yang cukup cerah. Jadi cukup sesuai bagi yang ingin menjalankan usaha makanan siap saji ini.
cobain-usaha-makanan-siap-saji-burger

Usaha Makanan Siap Saji Burger Lezat nan Nikmat

Makanan siap saji burger ini sejak kehadirannya di Indonesia memang cukup digemari oleh masyarakat. Meskipun bukan tergolong makanan khas Indonesia nyatanya cukup bisa mengambil hati para masyarakat. Bukan hanya digenari oleh anak muda namun juga orang tua. Kebiasaan masyarakat Indonesia yang rata-rata suka jajan makanan siap saji tentu sangat menguntungan bagi para pelaku usaha makanan. Ini mengapa jika kamu melihat pangsa pasarnya usaha makanan memiliki prospek yang cukup cerah bisa kamu coba.
Gimana tuh tertarik tidak menjajal usaha makanan siap saji burger ini? Kalo tertarik dan ingin mengetahui ulasan lebih lengkap mengenai usaha makanan siap saji burger ini bisa cek di website bisnisukm.com bagaimana bisnis ide unik burger ikan laut. Di website bisnisukm kamu bisa menemukan berbagai jenis inspirasi usaha sejenis, aneka ide usaha makanan baik yang ringan, pemasaran, manajemen usaha, usaha online, video usaha, ataupun  kamu yang mau usaha tapi ga mau ribet bisa juga bergabung dengan mitra kami para angen waralaba minuman maupun makanan. Kamu juga bisa cek beberapa artikel di dikemas.com untuk mendapatkan ide-ide usaha lainya yang sama-sama menariknya dan patut untuk dicoba.

Buat yang Tertarik Usaha Makanan Siap Saji, Ini Dia Resepnya

Buat kamu nih yang mau usaha makanan siap saji ini, tenang kami bagi resep pembuatan burger ini. Yuk simak bagaimana cara membuatnya :

BACA JUGA:  Ingin Kemasan Produkmu Jadi Cetar Membahana? Baca Tipsnya Berikut!

Bahan daging :

  • Daging giling tanpa lemak 300 g
  • Kecap inggris 2 sdt
  • Bawang bombay 1/2 buah
  • Tepung panir 50 g
  • Merica bubuk 1/2 sdt
  • Pala bubuk 1 sdt
  • Gula pasir 1/2 sdt
  • Susu cair 3 sdm

Pelengkap :

  • Roti burger 6 buah
  • Tomat 1 buah
  • Timun 1 buah
  • Saus sambal 30 g
  • Mustard 25 g
  • Mayonaise 60 g
  • Saus tomat 60 g

Olesan :

  • Kecap inggris 2 sdt
  • Kecap manis 2 sdt
  • Margarin 2 sdt

Cara membuat :

  1. Pertama-tama bahan daging diaduk sampai merata lalu bentuk daging dalam bentuk piih
  2. lalu setelah itu campur semua bahan olesan
  3. Kemudian panggang daging yang sudah dibentuk sambil diolesi bahan olesan
  4. Lalu bolak balik sampai daging menjadi matang, jika sudah matang angkat dan kemudian tiriskan
  5. Terakir susun roti sayuran , daging panggang, keju, saus tomat mayonaise dan tutup lagi dengan roti diatasanya.
  6. Burger siap disajikan.

Cara Membuat Usaha Makanan Siap Saji Jadi Lebih Menarik

Nah kamu yang  tertarik usaha makanan siap saji ini pasti masih penasaran gimana caranya biar burger ini kalo dijual jadi lebih menarik? Hmmyang pastinya harus dikemas dengan kemasan yang menarik tentunya dong ya. Penasaran engga kemasan apa yang cocok untuk makanan siap saji ini? Kalo mau cari aneka kemasan dengan bentuk, ukuran dan desain yang menarik dan kekinian, terutama untuk jenis kemasan makanan siap saji bisa kunjungi di diKemas.com.

BACA JUGA:  6 Cara Membuat Kemasan Standing Pouchmu Lebih Menarik

Dengan order di dikemas kamu bisa dapetin kemasan-kemasan menarik dengan desain yang menarik pula. Kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan order di dikemas yakni konsultasi desain gratis, desain gratis , harga murah, banyak bonusnya. Langsung cari tahu aja deh dan tanya-tanya langsung terkait kemasan yang kamu butuhkan. Nah berikut ini contoh kemasan untuk makanan siap saji yang bisa kamu jadikan inspirasi.

kertas-burger-putih

 

Sumber gambar : 
http://www.dapurkobe.co.id/beef-burger-special
https://www.mldspot.com/food/2016/03/22/jadilah-seorang-burger-expert