Contoh Desain Kemasan

Contoh Kemasan Kopi Flat Bottom Ini Bikin Brand Kamu Makin Elegan!

contoh-kemasan-kopi-flat-bottom-ini-bikin-brand-kamu-makin-elegan

Kemasan kopi bubuk yang populer diantaranya jenis kemasan kopi flat bottom. Pertanyaannya, bagaimana agar tampilan desain kemasan kopi ini makin menarik? Apakah dengan stiker kopi, atau dengan sablon?

Berikut ini contoh kemasan kopi yang bisa bikin brand kamu makin elegan!

kemasan-kopi-flat-bottom-gold
Flat Bottom Gold
kemasan-kopi-flat-bottom-silver
Flat Bottom Silver
kemasan-kopi-flat-bottom-black
Flat Bottom Black

Warna yang paling menarik untuk packaging kopi yaitu warna Gold (Emas), Silver atau Metalic, dan Hitam. Contoh desain kemasan kopi diatas, bisa dieksekusi dengan label stiker transparan, maupun dengan tehnik sablon.

Jika anda menghendaki menambahkan lubang valve pada kemasan kopi ini, tentu desain kemasan harus dipertimbangkan dengan matang, agar lubang valve ini tidak merusak nilai seni, maupun kekuatan brand pada kemasan anda.

Berbeda dengan model kemasan standing pouch, pada model kemasan flat bottom, sudah disediakan tempat untuk “membuka” kemasan, tanpa perlu repot menggunting ujung kemasan seperti pada kemasan standing pouch, hal ini tentu akan memudahkan konsumen anda.

buka-kemasan-standing-pouch
Kemasan Standing Pouch
buka-kemasan-flat-bottom
Kemasan Flat Bottom

Nah, setelah membaca Contoh Kemasan Kopi Flat Bottom Ini Bikin Brand Kamu Makin Elegan! inidesain kemasan kopi mana yang menurut anda paling elegan?

Punya produk kopi, bubuk murni, campur gula, atau biji kopi, masih bingung bikin desain kemasannya? Yuk konsultasi kemasan produk anda dengan tim diKemas.com sekarang juga!