Contoh Kemasan Kopi Flat Bottom Ini Bikin Brand Kamu Makin Elegan!

Kemasan kopi bubuk yang populer diantaranya jenis kemasan kopi flat bottom. Pertanyaannya, bagaimana agar tampilan desain kemasan kopi ini makin menarik? Apakah dengan stiker kopi, atau dengan sablon?

Berikut ini contoh kemasan kopi yang bisa bikin brand kamu makin elegan!

Warna yang paling menarik untuk packaging kopi yaitu warna Gold (Emas), Silver atau Metalic, dan Hitam. Contoh desain kemasan kopi diatas, bisa dieksekusi dengan label stiker transparan, maupun dengan tehnik sablon.

Jika anda menghendaki menambahkan lubang valve pada kemasan kopi ini, tentu desain kemasan harus dipertimbangkan dengan matang, agar lubang valve ini tidak merusak nilai seni, maupun kekuatan brand pada kemasan anda.

Berbeda dengan model kemasan standing pouch, pada model kemasan flat bottom, sudah disediakan tempat untuk “membuka” kemasan, tanpa perlu repot menggunting ujung kemasan seperti pada kemasan standing pouch, hal ini tentu akan memudahkan konsumen anda.

Nah, setelah membaca Contoh Kemasan Kopi Flat Bottom Ini Bikin Brand Kamu Makin Elegan! inidesain kemasan kopi mana yang menurut anda paling elegan?

Punya produk kopi, bubuk murni, campur gula, atau biji kopi, masih bingung bikin desain kemasannya? Yuk konsultasi kemasan produk anda dengan tim diKemas.com sekarang juga!

 

Konsultasi (WA)

12 pemikiran pada “Contoh Kemasan Kopi Flat Bottom Ini Bikin Brand Kamu Makin Elegan!”

  1. Selamat siang, ini saya ada rencana mau usaha produk jahe bubuk. Tapi saya masih bingung dalam model kemasan. Setelah saya liat” referensi tentang bungkus kopi kayanya menarik. Cuman saya masih blum tau bagaimna bagusnya. Boleh saya minta pendapat dan model atau contoh kemasan yg Bagus buat prodak jahe bubuk saya.

    Ini nomer wa saya 085747074081

    Balas
  2. Tinggalin jejak dulu, sy sangat tertarik. Dalam waktu dekat sy mau coba memulai bikin produk kopi kurma. Apakah bisa sekalian kemasan untuk gula nya sprti kemasan gula di hotel?
    Mohon rekomendasi nya untuk kemasan dll nya.
    Bila berkenan mohon di share jg tips2 nya.
    No Whatsapp sy 087889084511

    Terimakasih

    Balas
    • Baik, terima kasih sudah menghubungi diKemas.com, kami teruskan data bapak ke customer service kami ya. Mohon ditunggu bapak akan dihubungi lewat WA :)

      Balas

Tinggalkan komentar