Tips Kemasan

Dengan 4 Kemasan Onde-Onde Ini Mampu Menambah Daya Jual Tinggi!

Onde-onde merupakan jajanan tradisional yang masih tetap eksis hingga kini. Onde-onde memiliki cita rasa yang bervariasi, hal ini bertujuan untuk menjaga minat pelanggan dalam mengonsumsi jajanan pasar yang satu ini. Kemasan onde-onde merupakan salah satu strategi yang digunakan oleh pelaku usah dalam menghadapi persaingan dengan produk onde-onde lainnya. Dengan kemasan ini diharapkan dapat menjaga kenyamanan pelanggan dalam mengonsumsi produk kita. Dengan kemasan onde-onde ini mampu untuk memberikan informasi mengenai produk yang kita produksi. Selain itu dengan kemasan ini mampu untuk menjaga kualitas produk kita.

Berikut ini 4 kemasan onde-onde yang dapat anda gunakan pada produk anda.

  1. Kemasan Tradisional.

Dengan kemasan ini biasanya pelaku usaha gunakan karena kemasan ini lebih mudah ditemui dan harganya lebih murah daripada kemasan yang lainnya. Walaupun kemasan ini hanya tradisional dan sederhana untuk menjaga kualitas cukuplah baik lho! Biasanya untuk kemasan ini digunakan dalam penjualan dalam jangka pendek, karena dengan kemasan ini tidak bertahan lama. Dengan adanya udara yang dapat masuk kedalam kemasan, dengan adanya udara yang masuk dapat menambah cepat perkembang biakan bakteri. Namun dengan kemasan ini kita bisa menempelkan logo dan informasi pada kemasan. Walaupun kemasan ini mempunyai kekurangan untuk kualitasnya dalam penjualannya masihlah tergolong sangat tinggi lho guys!

  1. Kemasan Toples.

Kemasan ini mampu untuk menjaga kualitas onde-onde terhadap benturan saat pengiriman barang. Kemasan ini biasanya ada dalam banyak jenis ukurannya sesuai pasaran yang akan dituju. Dengan adanya kemasan toples ini biasanya pelaku usaha mengarah untuk pemasaran luas hingga masuk kedalam pasar modern namun tujuannya biasanya agar dapat dikirim lebih luas. Namun kemasan ini memiliki kekurangan dalamkeefisian tempat, karena kemasan ini butuh memerlukan banyak ruangan dalam menyimpannya. Selain itu kita butuh penyuplai kemasan toples agar kita tetap ada untuk pengemasannya.

  1. Kemasan Box Atau Karton.
BACA JUGA:  Inilah 7 Desain Kemasan Saus Sambal yang Menjual

Kelebihan dengan kemasan ini kita mampu untuk menambha daya tarik kepada pelanggan. Karena dengan kemasan ini terlihat lebih rapi dan menarik dalam pengemasannya. Selain itu dengan adanya desain yang unik pada kemasan ini juga dapat mempengaruhi pelanggan dalam melihat produk ini lho guys? Dengan bentuk kemasan yang unik seperti kemasan box berbentuk segitiga dengan adanya tambahan plastik pada kemasannya ini mampu menambah nilai jual produkmu lho!

  1. Kemasan Stand Pouch.

Saat ini banyak pelaku usaha yang menggunakan kemasan yang satu ini, karena lebih terlihat kekinian daripada dengan kemasan yang lainnya. Kemasan inii juga mempunyai kelebihan dalam penyimpanan produk kita lho guys. Salah satunya ketika kita menambah fitur zipper lock, hal ini dapat menambah kenyamanan pelanggan karena produk kita yang sebelumnya sudah dibuka kemasannya akan tetap terjaga dengan adanya tambahan fitur zipper lock. Selain itu dengan kemasan stand pouch bening dapat memperlihatkan produk kita kepada pelanggan. Namun kemasan ini memiliki kekurangan dalam proses pengemasannya masihlah dalam manual. Kita masih mengisikan produk kita kekemasan.

Bagaimana apakah anda sudah mempunyai kemasan yang dapat anda gunakan dalam produksi anda? Pilihlah kemasan yang nantinya dapat menambah nilai jual produkmu, tentunya pilihlah kemasan sesuai dengan kebutuhan yang anda perlukan. mungkin anda dapat melihat peluang bisnis onde-onde  disini.