Tips Kemasan

Dengan Adanya Tas Kemasan Ini Manambah Nilai Jual Produk Anda!

Makanan ringan yang dikemas banyak ditemui dibanyak tempat kita membeli barangn. Kalau kita lihat hal ini hanyalah biasa saja, kurang adanya daya tarik serta kenyamanan kepada pelanggan. Kadang ada pula lho suatu toko yang memang tidak ada kantung untuk mengemas produknya, hal ini dapat menjadi kurangnya minat pembeli untuk memilih produk kita. Hal ini yang menjadikan seorang berinovasi membuat tas kemasan agar menambah daya tarik untuk produk dalam kemasan.

Dengan tasa kemasan selain kita menambah daya tarik kita juga bisa menambah kenyamanan bagi pelanggan. Selain itu kita dapat menambahkan logo atau brand kita tas kemasan.

Masyarakat biasanya akan tetap menggunakan tas kemasan yang masih baik untuk membawa barang barang belanjaannya. Hal ini jika kita dapat membuat tas kemasan dengan kualitas yang baik dan awet yang nantinya dapat digunakan terus oleh pelanggan, secara tak disadari kita dapat mempromosikan brand kita melalui tas kemasan itu.

Dengan tas kemasan yang kita buat yang dapat didaur ulang dapat membantu pemerintah dalam menuntaskan masalah sampah tas kresek yang sulit untuk diurai. Selain itu dengan kita membuat tas kemasan sendiri dapat memiliki kelebihan yang lebih higienis dan ramah lingkungan.

Produk yang dikemas dengan ditambah tas kemasan akan menambah daya tarik tersendiri bagi konsumen, selain itu kita dapat menambah kenyamanan pelanggan dan dapat mengiklankan atau mempromosikan produk kita secara geratis.

Berikut ini ada 3 jenis bahan tas kemasan yang dapat anda gunakan pada produk anda:

  1. Tas Bahan Plastik

Biasanya tas kemasan ini dipilih dari bahan plastik HDPE, plastik ini biasanya memiliki keuletas yang baik dan tahan robek. Kemasan ini juga masih bisa didaur ulang kembali nantinya. Dengan kemasan plastik ini biasanya hanya bisa untuk sekali pakai saja, namun tak jarang konsumen tetap menggunakannya walaupun sudah lama digunakannya. Dengan tas ini terlihat lebih sederhana namun kita dapat menambahkan warna dan desain yang bagus untuk tas ini, nantinya terlihat lebih indah. Dengan tas ini kita dapat menambahkan pula mengenai informasi alamat produk yang kita jual lho guys! Yang nantinya dapat menjadi ajang promosi geratis.

  1. Tas Bahan Kertas

Tas ini biasanya berbahan dari kertas kraft dan kertas Ivory, walaupun tas ini berbahan dari kertas tapi memiliki kekuatan tahan robek lho guys! Dengan bahan ini biasanya lebih murah biayanya guys, selain itu kita dapat membantu pemerintah dalam menangani daur ulang sampah. Tas kemasan ini biasanya memiliki pegangan yang terbuat dari kertas itu sendiri maupun dengan tambahan tali sebgai pemegangnya. Dengan desain yang unik damn bagus untuk produkmu, tas ini mampu untuk menambah daya tari pelangganmu dalam memberikan rasa kenyamanan lho guys. Biasanya tas ini digunakan oleh brand brand yang terkenal lho guys. Selain ramah lingkungan harganyapun terbilang sangatlah murah. Namun untuk tas ini biasanya digunakan untuk produk makanan ringan tauapun pakaian saja, karena tas ini tidak mamou untuk menahan beban berat.

  1. Tas Spunbond

Tas kemasan ini biasanya terbuat dari kain, tas ini biasanya banyak untuk mengemas sovenir. Kemasan ini memiliki struktur seperti jaring dan datar. Tas ini terkenal sangat ramah lingkungan karena mudah untuk didaur ulang dan tidak berbahaya bagi lingkungan.

Tas ini memiliki bahan anti virus, antibakteri dan tidak membuat polusi lho guys, namun tas ini tidak memiliki kandungan bahan kimia sehingga aman untuk digunakan. Selain itu dengan adanya tas ini kita dapat mencucinya berkali kali, walaupun dicuci berkali kali tas ini tetap tahan lama.

Apakah anda pelaku usaha? Jika iya mungkin ini salah satu cara yang dapat anda lakukan dalam strategi untuk  menarik minat pelanggan terhadap produk anda. Tentukan juga tasa kemasan mana yang akan anda pilih, hal ini nantinya dapat berpengaruh terhadap produk anda.