Tips Kemasan

Dengan Kemasan Kertas Ini Meningkatkan Daya Tarik Terhadap Pelanggan!

Produk makanan saat ini teruslah mengalami perkembangan sangat cepat. Hal ini dikarenakan banyaknya kebutuhan makanan oleh masyarakat yang dipengaruhi tren yang berkembang saat ini. Banyaknya jenis produk makanan yang hadir ini juga mempengaruhi cara pengemasan yang dilakukan. Seiring banyaknya variasi makanan yang berkembang kemasanpunjuga ikut berkembang. Salah satunya yaitu kemasan kertas.

Kemasan kertas memiliki kelebihan dalam pengemasan, hal ini dikarenakan kemasan kertas sendiri tidak mempunyai bahan senyawa yang tidak berbahaya. Selain itu kemasan kertas dapat didaur ulang dan lebih ramah lingkungan daripada kemasan yang lainnya.

Kemasan kertas saat ini cenderung banyak yang memilihnya untuk dijadikan sebagai kemasan pada produk pelaku usaha. Kemasan ini memiliki harga yang murah tentunya nantinya jika kita menjual produk kita kepada konsumen kita dapat keuntungan cukup besar.

Kemasan dengan bentuk yang unik ini nantinya dapat menambah daya tarik untuk pelanggan. Selain itu dengan kemasan kertas kita dapat mencetak logo, stiker atau informasi dengan dicetak langsung pada kemasan ini. Dengan pemberian informasi yang ada pada kemasan ini nantinya diharapkan untuk dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

Berikut ini beberapa desain kemasan kertas yang dapat anda gunakan.

Dengan kemasan yang dikombinasi dengan plastik ini serta membuatnya dengan bentuk lain yang unik mampu untuk menambah daya tarik bagi pelanggan dalam melihatnya. Hal ini karena kemasannya yang terlihat unik, selain itu kemasan ini juga dirasa mampu untuk menaikkan nilai harga pada kualitas anda. Kemasan ini bisa digunakan pada kemasan untuk produk kue kering atau kue yang tidak memiliki tekstur yang terlalu basah.

Kemasan ini mempunyai bentuk yang unik, adanya kombinasi untuk kertas yang ada diatasnya sebagai alat untuk memegang kemasan. Hal ini mempunyai fungsi yang betujuan untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen.

Kemasan dengan model yang unik, seperti ada model panggung pada kemasan. Dengan adanya gambar orang-orang yang ada disekitarnya. Produk terlihat jelas dengan adanya plastik bening yang ada ditengahnya.

 

Kemasan box atau kotak ini terlihat sederhana, namun kemasan ini sangatlah terjangkau harganya karena mudah ditemui dimana saja. Selain itu kemasan ini biasanya dipakai untuk produk-produk yang kering. Biasanya kemasn ini dipakai untuk penjual yang menawarkan dagangannya seperti fried chicken, kentucky, dan lain lainnya.

Kemasan yang satu ini sangatlah unik, dimana adanya bentuk desain segitiga yang unik dengan adanya kombinasi plastik bening ditengahnya yang dapat memperlihatkan produk anda. Hal ini akan menjadi daya tarik untuk pelanggan yang melihatnya .

Bagaimana apakah anda berminat untuk memilih kemasan yang ada diatas ini? Kemasan ini memang unik tapi tidak semua bahan makanan dapat dikemasn ini. Karena kemasan ini hanya mampu untuk mengemas produk-produk yang kering, seperti kue, fried chicken, kentucky dan lainnya.