Tips Kemasan

Dengan Kemasan Kue Lapis Legit Ini Beromzet Selangit, Mau Coba?

Kue lapis legit merupakan jajanan pasar yang banyak kita temui dipasaran ataupun banyak toko roti yang menjualnya. Hal ini dikarenakan kue lapis legit mempunyai cita rasa yang banyak disukai oleh banyak orang. Dengan kemasan kue lapis legit yang rapi dan menarik dapat menarik pembeli dalam melihatnya.

Saat ini banyak pelaku usaha yang membuat inovasi rasa pada kue lapis ini, dengan variasi rasa ini  bertujuan agar masyarakat tertarik untuk mencobanya. Banyaknya persaingan bisnis kue satu ini merupakan kendala bagi pelaku usaha. Salah satunya agar dapat bersaing dengan cara strategi pemasaran dengan kemasan kue lapis legit yang menarik, selain itu dengan pengemasan ini mampu menjaga kualitas kue lapis.

Berikut ini kemasan kue lapis legit yang dapat anda gunakan dalam bisnis anda:

  1. Kemasan Box.

Dengan kemasan ini kita mampu menaruh produk dalam bentuk yang lebih besar, biasanya kemasan box ini mempunyai lapisan plastik pada kotak dalam menyimpan kue ini. Hal ini bertujaun agar kue tidak menempel pada kotak. Selain itu kue juga tetap diberi lapisan kertas pada dasar bawahnya, hal ini bertujuan agar minyak pada kue terserap pada kertas dan menjaga kue agar tidak menempel pada kotak. Selain itu ada jugakertas yang diberikan pada atas permukaan kue. Hal ini bertujuan untuk melindungi kue saat terjadi benturan atau goncangan yang terjadi ketika didistribusikan. Biasanya kemasan ini digunakanoleh pelaku usaha dalam skala besar atau pengusaha pada toko kue.

  1. Kemasan Plastik Kedap Udara.

Kemasan plastik ini banyak digunakan dalam pelaku usaha besar maupun kecil. Dengan kemasan plastik ini mampu untuk menjaga kue lapis dalam jangka waktu cukup lama lho guys! Biasanya dengan pengemasan plastik ini kue yang dimasukkan kedalam plastik dengan catatan tanpa adanya udara yang berada didalam kemasan, hal ini bertujuan untuk agar tidak adanya perkembang biakan bakteri pada kue ini. Selain itu dengan kemasan ini kita mampu untuk menarik pelanggan karena nantinya akanbanyak kita jumpai disetiap warung atau toko. Kemasan ini biasanya lebih banyak pemilihnya karena dengan kemasan ini kita mampu untuk bersaing dalam pasar bebas dan akan banyak keunggulan yang dapat kita terima.

  1. Kemasan Plastik Mika.

Biasanya pelaku usaha berskala kecil menggunakan plastik ini untuk memulai usahanya. Dengan kemasan mika yang harganya terjangkau murah dan dapat kita cari dimana saja, ini dap[at mempermudan pelaku dalam mencari kemasan ini. Dengan kemasan ini biasanya kita gunakan untuk penjualan dalam jangka waktu dekat. Karena kemasan ini tidak mempunyai kedap udara. Biasanya kemasan pada mika kue lapis ini sudah dipotong potong dan dikemas ddengan plastik ataupun kertas sebagai pengemasannya. Nantinya pelanggan hanya menikmatinya dengan mengambilnya satu persatu. Namun tak jarang pelaku usaha tidak mengirisnya agar pelanggan dapat memotongnya sendiri sesuai keinginannya.

Bagaimana apakah anda sudah menemukan strategi dalam kemasan kue lapis legit anda? Tentukan kemasan mana yang dapat anda gunakan sesuai dengan produk yang nantinya akan anda pasarkan kepada pelanggan.