Tips Kemasan

Grosir Gelas Plastik Untuk 5 Minuman Kekinian Ini!

Grosir Gelas Plastik Untuk 5 Minuman Kekinian Ini!

Peluang usaha semakin beragam, hal-hal yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh kita ternyata dapat menjadi peluang usaha yang menjanjikan. Semakin kreatifnya orang-orang dalam menciptakan suatu usaha menambah ragamya usaha yang ada. Dari bidang minuman dan makanan sendiri menjadi penyumbang usaha yang paling banyak. Menjamurnya usaha khususnya usaha minuman membuat para pelaku usaha kreatif semakin kreatif menciptakan peluang usaha.

Beberapa tahun ke belakang, usaha minuman di ramaikan dengan aneka minuman kekinian. Minuman-minuman yang mendapat julukan minuman kekinian ini adalah minuman yang menjadi viral dimasyarakat khususnya kalangan anak muda. Minuman kekinian ini juga lebih banyak menyasar anak-anak muda. Selain karena viral, julukan anak muda juga didapat karena minuman tersebut dianggap ‘anak muda banget’ atau ‘zaman sekarang banget’.

Produknya yang merupakan minuman membuat produk-produk ini dikemas dengan menggunakan kemasan gelas plastik. Para pelaku usaha ini biasa melakukan transaksi untuk kemasan secara grosir dalam jumlah yang banyak. Grosir gelas plastik menjadi pilihan bagi para pelaku usaha minuman kekinian ini untuk mengemas produk mereka. Minuman kekinian apa saja ya yang biasa dikemas para pelaku usaha dengan cara pembelian grosir gelas plastik ini?

1. Thai Tea

grosir gelas plastik thai tea

sumber gambar: idntimes

Sesuai namanya, minuman ini berasal dari Thailand. Demam Thai Tea sempat terjadi di Indonesia bahkan sampai saat ini Thai Tea masih diminati oleh banyak orang. Sejak akhir tahun 2017 mulai banyak kedai-kedai atau penjual kaki lima yang menjual Thai Tea. Sejak saat itu Thai Tea merambat ke seluruh Indonesia dan menjadi minuman favorit untuk kalangan anak-anak sampai usia dewasa. Berbahan dasar teh dan dicampur dengan susu evaporasi membuat rasa Thai Tea unik. Dengan harga mulai dari lima ribu rupiah Thai Tea sudah bisa didapatkan, modal untuk membuatnya pasti lebih rendah daripada itu. Kamu bisa melakukan kalkulasi sendiri modal untuk Thai Tea tersebut, setelah itu Thai Tea disajikan dalam kemasan gelas plastik. Lakukan pembelian gelas plastik secara grosir agar lebih terjangkau.

BACA JUGA:  Wajib Coba, Usaha Minuman Kemasan Kopi. Gampang!

2. Cheese Tea

grosir gelas plastik cheese tea

sumber gambar: idntimes

Cheese Tea menjadi minuman kekinian yang juga sudah menjamur di Indonesia. Banyaknya usaha Cheese Tea di Indonesia ini belum lama. Meski awalnya Cheese Tea sudah populer di Taiwan sejak 2010, namun Cheese Tea baru masuk dan digemari di Indonesia pada tahun 2018. Seperti namanya, Cheese Tea merupakan perpaduan antara teh dengan krim keju yang rasanya gurih. Mungkin terdengar aneh ya teh dicampur dengan krim keju, namun nyatanya minuman kekinian ini banyak disukai. Dari awal muncul sampai saat ini Cheese Tea sudah mengalami perkembangan hingga tidak hanya teh namun juga ada cokelat.

3. King Mango Thai

grosir gelas plastik king mango thai

sumber gambar: yukepo

Pamor minuman kekinian ini sudah sedikit menurun saat ini. Pada pertengahan tahun 2017 minuman ini sangat ramai dicari oleh orang-orang. Ada yang rela antri sampai berjam-jam hanya untuk mendapatkan segelas minuman ini. King Mango diperkenalkan dari Thailand dan merupakan perpaduan dari jus mangga, potongan mangga, dan whipped cream. King Mango Thai disediakan dalam jumlah yang besar sehingga membutuhkan kemasan yang besar pula. Biasanya King Mango Thai dikemas dengan menggunakan kemasan gelas plastik transparan. Bagi anda yang ingin mencoba peluang usaha King Mango Thai anda bisa menggunakan kemasan gelas plastik.

4. Bubble Tea

grosir gelas plastik bubble tea

sumber gambar: yukepo

Minuman kekinian ini dinamakan Bubble Tea karena ada bubble yang menjadi ciri khas minuman tersebut. Bubble Tea berasal dari Taiwan dan sampai saat ini masih hits, malah pasar minuman kekinian ini semakin melebar. Bubble tea bisa didapatkan konsumen mulai dari harga sepuluh ribu rupiah. Modal yang cukup murah dan cara membuat yang cukup mudah menjadi keuntungan jika kamu berniat membuka usaha Bubble Tea.

BACA JUGA:  Selain Desainnya Cantik, Kemasan Makanan Harus Cantumkan Dua Hal Ini!

5. Milk Tea

grosir gelas plastik milk tea

sumber gambar: stixandstraws

Tidak jauh berbeda dengan Bubble Tea, Milk Tea juga berasal dari Taiwan. Yang membedakan Bubble Tea dengan Milk Tea hanya pada bubblenya. Milk Tea tidak memiliki bubble di dalamnya, namun rasanya lebih manis daripadah Bubble Tea. Sampai saat ini Milk Tea masih digemari oleh berbagai kalangan. Gerai-gerai yang menjual Milk Tea juga sangat mudah ditemui di pinggir-pinggir jalan.

Semua minuman kekinian di atas menggunakan kemasan gelas plastik dalam penyajiannya. Bagi kamu pelaku usaha minuman kekinian atau baru ingin terjun ke dalam usaha minuman tersebut kamu bisa sekaligus membeli secara grosir gelas plastik yang digunakan sebagai kemasan minuman tersebut.

Tidak perlu bingung dimana mencari kemasan gelas plastik. Di Dikemas.com kamu bisa grosis gelas plastik untuk mengemas produk minumanmu. Kamu bisa berkonsultasi dahulu seputar gelas plastik ini. Konsultasikan kemasanmu di kolom komentar ya!