Ide / Inspirasi Kemasan

Gusset Kopi Model Flat Bottom, Paling Banyak Dilirik Pembeli!

kemasan gusset kopi flat bottom

Plastik kopi model kantong transparan dengan sablon manual, sekarang ini sudah mulai ketinggalan jaman. Munculnya berbagai macam kemasan fleksibel lambat laun mulai menggantikan peran bungkus kopi ala kadarnya yang dikemas dengan plastik transparan. Salah satunya saja seperti kemasan gusset kopi model flat bottom yang belakangan ini mulai mencuri perhatian banyak pembeli.

Apa itu kemasan gusset kopi model Flat Bottom?

flat-bottom-coffee

Kemasan gusset kotak atau yang biasa dikenal dengan sebutan kemasan flat bottom ini merupakan salah satu jenis flexible packaging yang sekarang ini paling banyak digunakan produsen untuk bungkus kopi. Modelnya yang eksklulsif dan diproduksi dengan material berkualitas tinggi sepert iPPE, LLDPE, MET, PVC, BOPP, dan PET semakin memperkuat daya tarik kemasan gusset flat bottom.

Gusset kopi flat bottom sekarang ini sudah banyak digunakan produsen kopi di tanah air. Dengan ukuran yang bervariasi serta ada beberapa pilihan material misalnya seperti metalize dan luminium foil, membuat kualitas aroma dan citarasa kopi yang ada di dalamnya bisa terjamin kesegarannya. 

Apa saja keunggulan kemasan kopi model flat bottom?

Sejauh ini kemasan model flat bottom tidak hanya dijadikan sebagai bungkus kopi, tapi juga memiliki banyak keunggulan lain dibandingkan jenis plastik kopi lainnya. Antara lain sebagai berikut:

  1. Kemasan flat bottom sangat mudah digunakan, terutama bagi konsumen yang ingin menyimpan produk kopi dalam waktu lama. Karena kemasan kopi yang satu ini dilengkapi dengan zipperlock.
  2. Gusset kopi flat bottom diproduksi dengan lapisan laminasi dengan bahan metalize atau aluminium foil, sehingga kuat untuk menjaga kopi di dalamnya dari kelembaban. Jadi produk kopi yang dikemas lebih segar dan tahan lama
  3. Kemasan flat bottom bagian bawahnya berbentuk kotak sehingga bisa dipajang di rak display dengan sangat rapi. Membantu produsen kopi untuk bisa tembus pasar ritel modern.
  4. Untuk UKM yang menginginkan kemasan kantong fleksibel dengan brand, bisa ditambahkan label produk dengan stiker atau desain printing.
  5. Tampilannya yang elegan membuat produk kopi yang dibungkus dengan gusset flat bottom laku di pasaran dengan harga yang lebih mahal.
  6. Kemasan flat bottom juga dilengkapi zipper yang bisa di buka tutup, lubang katup udara (valve), dan batas sobekan untuk membudahkan konsumen membuka kantong kopi.
  7. Sekarang ini model kemasan kopi flat bottom ini tersedia dalam berbagai varian warna, mulai dari merah, silver, gold, dan hitam. 
flat-bottom-coffee
bungkus-kopi-flat-bottom
kemasan-kopi-flat-bottom
flat-bottom-pouch

Nah, buat kamu yang masih bingung mencari model kemasan plastik kopi. Bisa coba menggunakan kemasan gusset flat bottom untuk menarik minat calon pembeli. Untuk diskusi lebih jauh tentang kemasan kopi gusset flat bottom, silahkan menghubungi customer servis Dikemas.com melalui mobile/ whatsapp : 0812-1511-1415. Semoga bermanfaat!