Skip to main content

Kemasan Kopi

Ingin Kemasan Kopi Kamu Naik Kelas? Bungkus Kopi Kamu dengan Elegan!

"Petani Kopi kita masih berkutat dalam persoalan produksi saja. Untuk kemasan kopi masih belum tersentuh maksimal. Standar saja, bungkus kopi yang dipakai masih biasa, jarang yang aneh-aneh," kata Teguh, petani kopi merah Jambuwer Malang.

Kopi yang baik, didapat dari biji kopi yang berkualitas. Tapi tak hanya soal kualitas biji kopi tentunya, proses roasting dan grinding juga perlu diperhatikan. Dan yang perlu diperhatikan tentu saja soal Kemasan Kopi. Katanya, pemilihan bungkus kopi, dapat mempengaruhi cita rasa kopi. Jika anda pemain kopi, tentu paham betul tentang hal ini.

Kemasan kopi stand pouch alufoil

Standpouch Alupaper Printing

Kemasan stand pouch alupaper printing terbuat dari bahan aluminium foil di bagian dalam dan bagian luar dilaminasi art paper yang bisa diprint full colour dengan desain merk/ brand produk sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis kopi. Umumnya kemasan stand pouch alupaper ini dipilih UKM yang ingin naik kelas dengan kemasan yang sudah dibranding merk/ brand produk yang dipasarkan, namun dengan minimal order yang masih cukup terjangkau.

kemasan-kopi-pak-datuak
kemasan-kopi-lullung-busa
kemasan-kopi-tondok-lemo

Standpouch Kraft Sablon

Standpouch Kraft ini terbuat dari bahan aluminium foil di bagian dalam kemasan dan bagian luar dilapisi bahan kraft atau kertas kraft. Untuk mempercantik tampilan kemasan standpouch kraft foil ini, para pelaku bisnis kopi bisa menambahkan desain merk kopi yang dipasarkan dengan teknik sablon. Kemasan standpouch kraft ini dilengkapi dengan zipperlock yang berfungsi sebagai klip penutup, sehingga konsumen bisa menutup kembali kemasan setelah membuka segel kemasan kopi.

kemasan-kopi-sablon-bokondini
kemasan-kopi-paste
kemasan-kopi-sablon-tondok-lemo

Standpouch & Flat Bottom Sablon

Stand pouch dan flat bottom aluminium foil ini dilengkapi dengan zipper lock yang berfungsi sebagai pengaman ekstra, sehingga aroma dan kualitas kopi masih bisa tetap terjaga meski kemasan sudah dibuka segelnya oleh para konsumen. Untuk mempercantik kemasan, pelaku bisnis kopi juga bisa menambahkan brand atau merk yang dipasarkan dengan desain sablon.

kemasan-kopi-suns-coffee
kemasan-kopi-malotong
kemasan-kopi-arabica

Kemasan Sachet Kopi

Kemasan sachet kopi aluminium foil banyak dipilih karena selain mampu mempertahankan kualitas aroma dan citarasa kopi dalam waktu relatif cukup lama, kemasan kopi sachet ini juga paling banyak peminatnya dipasaran. Apalagi sekarang ini sudah bisa dipercantik dengan tambahan desain sablon.

sachet kopi harro
desain sachet sablon
sachet kopi lereng

Label Stiker Kopi

Untuk mempercantik tampilan kemasan kopi, para pelaku bisnis bisa menambahkan label stiker dengan desain full colour. Biaya cetak label stiker yang relatif terjangkau dengan keunggulan bisa menampilkan desain full colour, membuat para pelaku bisnis kopi mulai memilih label stiker sebagai alternatif untuk menampilkan brand produk kopi yang dipasarkan.

label-stiker-kopi-nagari
label-stiker-kopi
label-stiker-robusta

Hand Sealer

Hand sealer ini untuk menyegel plastik kemasan, agar kopi menjadi lebih awet dan higienis.

power-pack-hand-sealer
hand-sealer-power-pack

Paper Cup Kopi

Kemasan paper cup kopi sekarang ini bisa dilengkapi dengan desain sablon yang menarik sesuai dengan brand kopi yang dipasarkan. Dengan minimal pembelian 500 pcs para pebisnis kopi sudah bisa menggunakan kemasan paper cup kopi dengan desain merk sesuai permintaan.

sablon paper cup kopi
Desain sablon paper cup testimoni
sablon cup kopi jeng nanik

Dapatkan Info Harga Kemasan Kopi

Lengkapi data berikut ini:
Kemasan yang Diinginkan

Kemasan Kopi, Lebih dari Sekedar Bungkus Kopi

Gratis Desain, Harga Murah, Banyak Bonusnya

diKemas.com - Bikin Kemasan Jadi Mudah!