Ini Alasan Kenapa Kemasan Standing Pouch Masih Jadi Idola

Ada begitu banyak jenis kemasan produk, satu yang paling populer dikenal adalah Kemasan Standing Pouch. Ini Alasan Kenapa Kemasan Standing Pouch Masih Jadi Idola:

1. Plastik Standing Pouch Lebih Praktis

Seiring dengan perkembangan jaman, plastik standing pouch kini dilengkapi dengan zipper atau alat penutup. Karena alasan itulah, kemasan standing pouch dipandang lebih praktis. Setelah dipakai, kemasan dapat ditutup rapat kembali. Plastik standing pouch sering digunakan pada kemasan gula, kemasan kopi, kemasan teh, dan lain sebagainya.

2. Kemasan Pouch Terlihat Kuat

Alasan lain mengapa kemasan pouch dipilih karena kemasan ini dipandang kuat dan kokoh. Saat sudah diisi produk, kemasan pouch dapat disusun berdiri, sehingga mudah diatur saat ada di rak. Kemasan pouch ini dijual dengan zipper ataupun tanpa zipper.

3. Kemasan Pouch Tersedia Dalam Berbagai Ukuran

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kemasan pouch tersedia dalam berbagai ukuran. Setidaknya saat ini ada 6 ukuran yang paling banyak dicari. Ukuran paling kecil kemasan pouch 70 gram, sedangkan untuk ukuran paling besar kemasan pouch 1kg. Selain itu, Anda bisa juga memesan kemasan pouch dengan varian ukuran 100 gram, 150 gram, 250 gram, dan 500 gram.

kemasan-standing-pouch-berbagai-ukuran

 

 

Macam Varian Kemasan Standing Pouch

1. Kemasan Pouch Kombinasi

Kemasan pouch kombinasi ini terbuat dari dua jenis bahan, yakni pada bagian depan diproduksi dengan plastik transparan sedangkan bagian belakang umumnya diproduksi dari bahan aluminium foil atau metalize. Kemasan pouch kombinasi ini banyak dipilih produsen yang ingin memperlihatkan isi produk yang dikemas kepada calon konsumen. Dilengkapi dengan zipper di bagian atas, kemasan pouch kombinasi ini sangat membantu produsen yang belum memiliki mesin pengemas otomatis.

kemasan-pouch-kombinasi-plastik-metalize

 

2. Kemasan Standing Pouch Paper Foil

Kemasan Standing pouch paper foil banyak digunakan untuk mengemas produk kopi, terutama bagi produsen yang belum menggunakan mesin pengemas otomatis. Dilengkapi dengan zipper dibagian atas kemasan, standing pouch paper foil bahkan bisa digunakan untuk mengemas kopi tanpa bantuan alat apapun. Bagian luar kemasan ini menggunakan bahan kraft atau kertas kraft dan untuk bagian dalam menggunakan bahan aluminium foil.

kemasan-pouch-paper-foil

 

3. Kemasan Standing Pouch Minuman atau Standing Pouch Nylon

Kemasan pouch yang juga mengalami kenaikan permintaan yaitu Kemasan standing pouch minuman. Selain trend minuman kemasan botol, ternyata banyak juga pelaku usaha, terutama dengan segmen anak muda yang memilih kemasan standing pouch sebagai kemasan utamanya. Hampir mirip dengan kemasan standing pouch minuman, kemasan standing pouch nylon banyak digunakan oleh pelaku industri minyak goreng, atau kemasan detergen. Kemasan standing pouch ini ada dalam 2 varian, standar atau dengan spout (ada tutup pada bagian ujun kemasan).

kemasan-standing-pouch-liquid-atau-cairan

 

4. Kemasan Standing Pouch Alufoil (Full Alumunium Foil)

Kemasan standing pouch yang satu ini berbahan alumunium foil full (berbeda dengan standing pouch  kombinasi), biasanya dipakai untuk mengemas kopi, atau snack makanan ringan. Kemasan standing pouch alumunium foil ini biasanya dikombinasikan dengan stiker transparan yang eye catching atau menarik. Untuk kemasan kopi, kemasan standing pouch alufoil ini mampu mengeluarkan kesan "elegan" jika dikombinasikan dengan desain stiker yang modern tentunya.

kemasan-standing-pouch-alufoil

Kemasan Pudot (Puding Sedot)

Kemasan Standing Pouch Untuk Kemasan Pudot - Puding Sedot

Kemasan puding kini makin menarik. Setelah trend puding kemasan botol, kini juga berkembang puding dalam kemasan standing pouch. Produk puding ini lebih dikenal sebagai Pudot (Puding Sedot).

kemasan-puding-sederhanaKemasan Puding Sederhana.

 

Puding Sedot dalam kemasan standpouch:

pouch-pudot

    Lengkapi data berikut ini:
    Kemasan yang Diinginkan