Tips Kemasan

Ini Dia 5 Jenis Kemasan Snack Yang Bikin Pembeli Jatuh Hati

desain-kemasan-snack-raw-organic

Gurihnya keuntungan bisnis keripik memang tak bisa dianggap enteng. Saking besarnya potensi pasar makanan ringan, belakangan bisnis ini mulai banyak dilirik para pelaku usaha. Tak main-main, untuk memikat calon pembeli mereka mulai berlomba membuat desain kemasan snack yang unik agar tak kalah bersaing dengan pemain lainnya di pasaran.

Apalagi di tengah persaingan yang cukup pesat seperti sekarang ini, percuma saja jika citarasa camilan yang kamu produksi cukup nikmat, tapi tidak memiliki desain kemasan produk yang bisa memancing rasa penasaran pelanggan untuk meliriknya.

Pasalnya, setiap pembeli yang berbelanja di supermarket hanya akan melihat sebuah produk sekitar 3-5 detik saja. Disinilah desain kemasan produk memegang peranan penting untuk membuat pembeli jatuh cinta pada pandangan pertama.

Untuk menarik calon pembelimu, berikut ini adalah 5 jenis kemasan snack keripik yang bisa kamu gunakan.

1. Desain Kemasan Snack Potetgull
desain-kemasan-snack-potetgull

2. Desain Snack Hardbite
desain-kemasan-snack-hardbite

3. Desain Kemasan Pisang Comet
desain-kemasan-snack-pisang-comet

4. Desain Kemasan Naturan Sins
desain-kemasan-snack-naturan-sins

5. Desain Kemasan Snack Raw Organic
desain-kemasan-snack-raw-organic

Penggunaan kemasan produk yang menarik tentu akan membuat snack keripik buatanmu lebih menonjol dari produk lainnya. Namun yang harus kamu perhatikan sebelum membuat kemasan snack keripik, pastikan biaya pembuatan kemasan tak sampai membebani harga jual produk ke konsumen. Salah satu cara yang bisa kamu coba yaitu dengan menggunakan mesin pengemas keripik otomatis.

BACA JUGA:  Dengan Adanya Tas Kemasan Ini Manambah Nilai Jual Produk Anda!

Dengan mesin pengemas keripik otomatis, kamu bisa mengemas keripik dengan mudah dalam waktu yang relatif cepat. Apalagi jika kamu memilih desain kemasan snack yang tepat, dipastikan daya tarik produk akan meningkat sehingga nilai jualnya pun bakal semakin tinggi saat dipasarkan ke khalayak ramai.