Tips Kemasan

Ini Tips Agar Kue Lapis Kemasan Anda Dapat Bersaing Dipasar Bebas!

Kue lapis kemasan sebenarnya sudah menjadi salah satu kue terenak didunia, cita rasa perpaduan antara rasa lokal dengan ciptarasa Eropa. Kue lapis legit juga sering dikenal dengan sebutan spekkoek yang dibuat berlapis-lapis. Kue ini memiliki tekstur yang padat dan berlapis lapis.

Kue lapis kemasan ini biasanya banyk dicari saat hari raya imlek, banyak yang memburunya karena menurtkepercayaannya jika kue lapis semakin banyak lapisannya maka akan semakin banyak pula rejeki yang didapatinya.

Kue ini dahulunya sering disajikan pada acara-acara besar diindonesia yang menjadi jamuan favorit orang belanda karena terbuat dari campuran tepung dengan beragam rempah-rempah seperti cengkih dan kayu manis.

Melihat hal ini menjadikan kue lapis banyak dikenal hingga kebeberapa negara, menjadikan banyak peluang bagi kue lapis kemasan. Namun ada beberapa hal yang harus kita ketahui untuk kue lapis iini dapat bersaing dipasar bebas, selain dengan pengemasan yang rapi dan menarik, serta menciptakannya dengan variasi rasa yang beraneka.

Berikut ini tips agar kue lapis kemasanmu dapat bersaing dipasar bebas:

  1. Pilihlah Kemasan.

Salah satu strategi pemasaran yang harus anda pilih adalah dengan menentukan kemasan mana yang dapat anda pillih untuk produk kue ini. Kue ini memang tidak dapat bertahan lama namun dengann cara pengemasan dan cara pengolahan yang baik dan benar dapat menghasilkan kue yang dapat tahan lama tanpa adanya pengawet yang berbahaya. Dengan pengemasan yang baik pula dapat memberikan kualitas kue menjadi baik. Anda dapat memilih kemasan kue lapis disini.

  1. Pencantuman Logo.
BACA JUGA:  Keripik Wortel: Kriyuk Wortelnya, Bisa Jadi Peluang Bisnis Antimainstream

Setelah anda memberikan kemasan jangan lupa untuk memberikan logo, agar nantinya pelanggan anda mengetahui produk anda. Selain itu anda dapat bersaing dengan kompetitor anda dengan menjaga kualitas dan kenyamanan pelanggan anda. Dengan logo ini anda juga dapat memberikan informasi mengenai produk yang anda pasarkan.

  1. Pencantuman Label Halal.

Dengan mencantumkan logo halal dari MUI dapat menjaga kenyamanan bagi pelanggan mengenai produk kita dapat dikonsumsi oleh siapapun. Selain itu dengan label halal produk kita sudah terjamin kualitasnya. Anda mengetahuinya disini.

  1. Pencantuman Kadaluarsa.

Dengan adanya pencantuman kadaluarsa kita dapat membuat kenyamanan bagi pelanggan dalam mengonsumsi, karena kita dapat memberikan informasi mengenai kelayakan produk kita untuk dapat dikonsumsi hingga batas tertentu.

  1. Pemberian Kode Barcode.

Dengan adanya barcode kita nantinya dapat memberikan kenyamanan bagi penjual dalam pendataannya, selain itu dengan barcode memudahkan untuk memberikan informasi mengenai produk kita. Anda dapat mengetahui cara membuat barcode disini.

  1. Pencantuman Ijin Usaha.

Dengan pencantuman ijin ini kita dapat meyakinkan pelanggan terhadap produk kita yang mana produk kita sudah terjamin akan kualitasnya. Anda dapat memiliki ijin usaha ini melalui BPOM, ataupun dengan ijin dinaskesehatan terkait. Anda dapat mengetahuinya disini.

Bagaimana apakah anda siap untuk bersaing dipasar bebas? Diatas sedikit tips yang dapat anda lakukan untuk bersaing dengan produk lain dipasar bebas. Namun tentunya pilihlah jenis kemasan yang sesuai dengan produk anda untu bersaing dipasar bebas. Dengan kemasan yang baik nantinya diharapkan dapat menambah nilai jual terhadap minat konsumen.