Jasa Kemas Minyak Goreng untuk UMKM

Minyak goreng merupakan salah satu bahan pokok kita sehari-hari. Banyak para pelaku usaha minya goreng yang tidak tahu jasa kemas minyak goreng. Padahal rencananya pemerintah akan menerapkan aturan wajib pemasaran produk minyak goreng dalam bentuk kemasan.

Dengan akan diadaknnya aturan yang seperti ini membuat sebagian besar pelaku usaha minyak goreng atau industri mulai berlomba-lomba mempersiapkan kemasan minyak goreng yang menarik.

Untuk persaingan dipasar minyak goreng pun tidaklah mudah karena semakin banyaknya maklon minyak goreng dimana-mana. Jika saat ini Anda sedang menjalankan bisnis minyak goreng maka penting sekali membuat kemasan yang bagus agar bisa menjadi identitas produk minyak goreng Anda.

Dengan memiliki kemasan minyak goreng yang menarik ini menjadi salah satu cara marketing yang mudah karena Anda bisa memiliki brand sendiri. memang tidak mudah membangun suatu brand, namun cara ini adalah langkah awal agar produk kita dikenal banyak orang.

Ada berbagi macam bentuk, desain dan ukuran kemasan minyak goreng yang bisa temukan disekitar kita. Dengan begitu secara tidak langsung daya saing minyak goreng di pasaran semakin ketat.

Meskipun kesepatan antara pemerintah dan pelaku usaha atau industri minyak goreng mengenai kebijakan pengemasan minyak goreng tersebut bakal dilakukan secara bertahap mulai dari tahun 2018 sampai akhir 2020, namun tidak ada salahnya jika kita sebagai pelaku bisnis minyak goreng mulai merancang dan mempersiapkan desain kemasan minyak goreng kita dari sekarang.

Kemudian untuk ukuran kemasan minyak goreng pun juga banyak. Unukran tersebut disesuaikan dengan target pasar dan kebutuhan para konsumen.

Contoh desain kemasan minyak goreng

Berikut ini beberapa contoh kemasan minyak goreng yang sering kita temukan dan bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam pembuatan kemasan.

Kemasan bantal

Model kemasan minyak goreng dalam bentuk bantal seperti ini dipilih oleh para pelaku industri yang ingin menyasar target menengah ke bawah. Biasanya minyak goreng dengan seperti ini di distribusikan ke pasar tradisional, warung kecil atau kelontong dan juga toko grosir.

Minyak goreng dengan kemasan bantal yang beredar di beberapa tempat tersebut biasanya dalam ukuran 250 ml, 500 ml dan 1.000 ml.

Meskipun untuk produksi kemasan seperti ini bisa dibilang terjangkau, akan tetapi biasanya pada kemasan tersebut dilengkapi desain gambar, merk produk dan logo agar terlihat lebih menarik bagi konsumen.

Kemasan stand pouch

Jenis kemasan yang kedua adalah dalam bentuk stand pouch. Kebanyakan para pelaku industri memeilih model kemasan ini karena produknya bisa terlihat lebih terlihat mewah dan eksklusif dimata pelanggan. Dan minyak goreng dengan model kemasan seperti ini ditargetkan untuk pelanggan menengah sampai keatas.

Berbeda dengan minyak goreng yang dikemas dengan kemasan bantal, model kemasan stand pouch lembih memudahkan produk tersebut untuk dipajang di etalase toko. Karena inilah yang menjadi alasan mengapa minyak goreng dengan kemasan stand pouch lebih banyak dipasarkan di roko-roko ritel modern.

Jasa kemas minyak goreng

jasa kemasan minyak goreng

Jika Anda memiliki usaha minyak goreng sebaiknya menggnakan jasa kemas minyak goreng karena proses ini membutuhkan mesin yang harganya tidak murah. Selain itu untuk kemasan minyak goreng ini membutuhkan berbagai varian ukuran jadi sangat ribet.

Dikemas.com adalah salah satu penyedia jasa kemas berbagai produk dan salah satunya minyak goreng. Selain itu juga menerima pembuatan kemasan dengan menggunakan bahan berkualitas dan lengkap.

Jika Anda berminat menggunakan jasa kemas produk bubuk atau ingin membuat kemasannya saja, silahkan langsung menghubungi nomor berikut ini : wa.me/6285700293940.

2 Komentar

  1. Sy membutuhkan jasa kemas minyak goreng 1ltr dan 2lt info lebih jelas
    WA sy 081231475969
    Capasitas produksi per hari
    Untuk 1ltr dan 2ltr
    Brp?
    Mkasih

    Balas
    • Untuk info selengkapnya mengenai jasa kemas produk dan pembuatan kemasannya, silahkan langsung menghubungi customer service dikemas.com dengan klik link berikut : wa.me/6285700293940.

      Balas

Tinggalkan komentar