Ide / Inspirasi Kemasan

Jasa Pengemasan Minuman Bubuk Instan

Jasa Pengemasan Minuman Bubuk Instan

Kalau dulunya bisnis minuman instan didominasi oleh pemain pabrikan dengan skala besar, sekarang ini untuk memproduksi produk minuman instan membutuhkan mesin yang harganya selangit. Pasalnya, sekarang sudah ada jasa pengemasan minuman bubuk instan yang bisa membantu semua orang bisa memulai bisnis minuman instan dengan cara mudah yang modalnya murah.

Dengan modal seratus rupiah saja per bungkus, sekarang ini semua orang bisa mengemas bubuk minuman instan dengan cara yang sangat mudah dengan bantuan Dikemas.com. Beberapa minuman bubuk yang bisa kami layani jasa pengemasannya antara lain bubuk coklat, kopi, jahe instan, capucino, susu bubuk, serbuk minuman herbal, dan lain sebagainya.

Tentu adanya layanan jasa pengemasan Dikemas.com ini jadi satu terobosan bagi produsen yang ingin memasarkan produk minuman bubuk instan dengan kemasan yang lebih bersaing. Apalagi sekarang ini konsumen menilai kualitas produk dari tampilan kemasan yang digunakan.

Mengapa memilih layanan jasa pengemasan di Dikemas.com?

Dengan menggunakan jasa pengemasan, produsen tidak hanya bisa efisiensi waktu, dan tenaga, tapi juga menghemat biaya pengemasan. Karena produsen tidak perlu investasi mesin pengemasan otomatis ataupun mempekerjaan karyawan dalam jumlah banyak, hanya untuk mengemas produk minuman bubuk instan.

Berapa berat takaran minuman bubuk  yang bisa dikemas?

Ukuran kemasan sachet minuman bubuk instan per sachet dengan rata-rata berat sekitar 10 gram sampai 35 gram.

Model kemasan sachet yang dihasilkan seperti apa?

Layanan jasa pengemasan Dikemas.com menggunakan sistem pengemasan sealing three side seal dan center seal. Ukuran kemasan sachet yang dihasilkan yaitu untuk kemasan model center seal ukuran 7 x 10 cm dan 8 x 10 cm. Sedangkan untuk model three side seal ukuran yang dihasilkan 8 x 10 cm dan 9 x 10 cm.

Nah, untuk diskusi lebih jauh tentang jasa pengemasan sachet minuman bubuk instan, silahkan menghubungi customer servis Dikemas.com melalui mobile/ whatsapp : 0812-1511-1415. Semoga bermanfaat!