Tips Kemasan

Kemasan Pouch Aluminium Foil Bikin Produk Snack Makin Laris!

kemasan-standing-pouch-alufoil

Bicara soal bungkus snack memang nggak bisa lepas dari kemasan pouch aluminium foil. Apalagi sekarang ini UKM di Indonesia sudah mulai menyadari bahwa peran kemasan tidak hanya membungkus produk saja, tapi juga untuk menarik perhatian calon pembeli. Kemasan pouch aluminium foil salah satu model plastik snack yang saat ini berhasil mencuri perhatian konsumen. Tampilannya yang elegan dan bisa berdiri sendiri di rak penyimpanan menjadi nilai tambah di mata calon pembeli.

Kemasan stand pouch aluminium foil baik yang dilaminasi glossy maupun doff, secara jelas memiliki tampilan yang eksklusif sehingga tidak heran kalau produk snack yang dikemas dengan stand pouch alufoil laris manis di pasaran meski dibandrol dengan harga jual yang cukup mahal.

Saat ini kemasan pouch aluminium foil paling sering digunakan oleh pelaku UKM yang memproduksi keripik buah, singkong, keripik talas, stick keju, dan camilan lainnya. Setidaknya ada tujuh keuntungan yang diperoleh UKM ketika mengemas snack dengan kemasan pouch alufoil.

Keuntungan mengemas snack dengan standing pouch aluminium foil

  1. Stand pouch aluminium foil dikenal sebagai kemasan snack yang kedap udara, serta tidak tembus cahaya matahari. Jadi tidak perlu khawatir keripik yang dikemas dg stand pouch alufoil mudah melempem atau tengik.
  2. Kemasan standing pouch dapat berdiri sendiri sehingga ketika disusun pada rak penyimpanan bisa menarik perhatian konsumen.
  3. Standing pouch alufoil diproduksi dari bahan plastik laminasi yang cukup tebal, sehingga bisa memberikan perlindungan secara menyeluruh dan menjaga kualitas produk didalamnya untuk rentang waktu yang relatif cukup lama.
  4. Stand pouch aluminium foil sekarang ini tersedia dalam berbagai ukuran. Biasanya untuk snack ukuran 10 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.
  5. Selain banyak pilihan ukuran, standing pouch alufoil juga sekarang tersedia dalam beberapa pilihan warna. Contohnya stand pouch hitam, gold, silver, merah, dan hijau.
  6. Sekarang ini kemasan pouch alufoil juga sudah bisa dilengkapi dengan zipper lock dan lubang valve. Jadi untuk UKM yang belum memiliki mesin pengemas (sealer) tetap bisa berjualan snack dengan kemasan pouch alufoil.
  7. Khusus untuk UKM yang sudah berkembang dengan kapasitas produksi per bulan cukup besar, bisa membuat kemasan snack model stand pouch alufoil dengan logo atau brand produk yang dijual. Sebab, biasanya untuk memproduksi kemasan pouch dengan desain, ada batas minimal produksi yang harus dipenuhi, dan nilai produksinya tidak sedikit.

Jadi, apa kamu sudah mengemas produk snack yang dijual dengan kemasan pouch aluminium foil? Kalau masih bingung menentukan ukuran kemasan snack model standing pouch, silahkan menghubungi customer servis kami melalui whatsapp 0812-1511-1415. Semoga bermanfaat!