Tips Kemasan

Kemasan Sachet Renteng Cocok Untuk 3 Jenis Produk Ini!

Kemasan Sachet Renteng Cocok Untuk 3 Jenis Produk Ini!

Dari sekian banyak jenis kemasan produk yang ada di pasaran, saat ini kemasan sachet renteng jadi salah satu jenis yang paling sering dicari para pelaku industri. Terutama bagi para pelaku industri yang membidik pasar tradisional atau memasarkan produk dalam bentuk grosir. Pasalnya produk yang dipasarkan dengan kemasan sachet renteng berisi 10 sampai 12 sachet.

Biasanya kemasan sachet renteng digunakan untuk mengemas produk dalam takaran kecil. Nah, biar nggak salah pilih kemasan, setidaknya ada 3 jenis produk yang bisa kamu kemas menggunakan kemasan sachet renteng. Simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Sachet renteng untuk makanan ringan

Mungkin kamu sudah sering melihat kemasan snack renteng yang dipajang di pasar tradisional ataupun warung toko kelontonng yang ada di sekitar  rumah. Biasanya kemasan snack yang dibuat rentengan contohnya kacang bawang, kacang atom, makaroni, keripik kentang, dan lain sebagainya. Ukuran yang digunakan 10 gr sampai 20 gram. Bahan kemasan yang digunakan pun beragam, mulai dari kemasan plastik bening sampai bahan metalize.

2. Sachet renteng untuk liquid/ pasta

Selain kemasan snack, ternyata sachet renteng juga bisa digunakan untuk produk jenis liquid atau pasta. Contohnya seperti kemasan sabun cair, shampoo, saus, kecap, dan masih banyak lagi produk lainnya. Khusus produk liquid atau pasta, bahan kemasan sachet renteng yang digunakan antara lain kemasan metalize, aluminium foil, atau bisa juga dengan kemasan plastik bening berbahan nylon atau PET.

3. Sachet renteng untuk bubuk/ powder

Nah, yang ketiga kemasan rentengan juga banyak digunakan untuk mengemas produk bubuk atau powder. Misalnya seperti kemasan kopi sachet rentengan, kemasan sachet susu bubuk, lada bubuk, bumbu penyedap makanan, dan lain-lain.

Meski selama ini produk yang dikemas sachet renteng selalu identik dengan harga jual yang murah, tapi bukan berarti desain yang dibuat juga asal-asalan. Sebab sampai hari ini desain kemasan masih memegang peranan penting pada penjualan produk.

Untuk diskusi lebih jauh tentang kemasan sachet renteng, silahkan menghubungi customer servis Dikemas.com melalui mobile/ whatsapp : 0812-1511-1415. Semoga bermanfaat!