Tips Kemasan

Kemasan Stand Pouch With Zipper Ternyata Punya 5 Kelebihan Ini!

kemasan-pouch-kombinasi

Belakangan ini kemasan stand pouch with zipper semakin banyak dipilih pelaku usaha untuk mempercantik tampilan produknya. Model kemasan stand pouch with zipper dengan tampilannya yang terlihat premium membuat produk yang dikemas dengan plastik standing pouch cenderung lebih menarik dan berhasil menyita perhatian banyak konsumen.

Paling sering jenis produk yang dikemas dengan kemasan stand pouch with zipper contohnya kopi bubuk, susu, bumbu instan, snack, kopi bijian, gula pasir, serta masih banyak lagi produk lainnya yang biasanya disimpan kembali konsumen setelah segel kemasan di buka.

Selain berfungsi untuk memberikan perlindungan pada produk, plastik standing pouch zipper juga jadi salah satu alat promosi untuk menarik minat calon pembeli. Apalagi sekarang ini pelaku bisnis juga bisa menambahkan logo atau desain merk produk yang dijual sehingga kemasan standing pouch semakin terlihat eksklusif.

Pelaku bisnis harus tahu 5 keunggulan stand pouch with zipper!

Satu, kemasan stand pouch zipper mampu menjaga produk dari sinar matahari, udara, uap, dan air, sehingga produk bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan kemasan produk lainnya yang tanpa zipper. Terutama untuk kemasan stand pouch alufoil dengan zipper, tahan air, uap maupun gas dan sinar matahari. Jenis stand pouch alufoil biasanya dipilih pelaku bisnis yang memproduksi kopi, bumbu instan, atau susu bubuk.kemasan-standing-pouch-alufoil

Dua, dengan tambahan zipper, segel kemasan standing pouch yang sudah dibuka bisa ditutup kembali jika produk didalamnya tidak habis dipakai. Dengan begitu, konsumen masih bisa menyimpan produk tanpa harus perlu repot mencari wadah baru untuk menyimpan produk yang masih tersisa.

Tiga, kemasan stand pouch kombinasi dengan bahan metalize dan plastik bening yang dilengkapi dengan zipper, membuat konsumen bisa melihat jelas produk yang dikemas didalamnya. Biasanya jenis kemasan stand pouch with zipper model kombinasi dipilih pelaku bisnis yang menjual produk snack, kacang-kacangan, biji-bijian, dan lain sebagainya.

Empat, setelah dikemas dengan kemasan standing pouch zipper, produk tidak hanya lebih tahan lama tapi juga terlihat semakin eksklusif sehingga harga jualnya di pasaran bisa laku lebih mahal. Biasanya kemasan stand pouch with zipper ini paling banyak digunakan untuk membidik konsumen di pasar ritel modern.

Lima, untuk pelaku bisnis yang sudah berkembang, sekarang ini sudah ada kemasan stand pouch zipper yang bisa dicetak dengan logo atau brand produk yang akan dijual. Akan tetapi, untuk memproduksi stand pouch zipper dengan desain logo, ada batas minimal produksi yang harus dipenuhi pelaku bisnis.

Jadi, buat kamu yang sampai hari ini belum tahu kemasan stand pouch zipper bisa digunakan untuk mengemas produk apa saja, silahkan diskusi lebih jauh tentang stand pouch with zipper dengan menghubungi customer servis Dikemas.com melalui mobile/ whatsapp : 0812-1511-1415. Semoga bermanfaat!