Kemasan Bumbu Instan

kemasan metalize model sachet center seal

Kemasan bumbu instan (powder) yang sering digunakan umumnya dibuat dalam bentuk kemasan sachet model center seal, three side seal, serta ada juga sebagian yang menggunakan kemasan bumbu instan model four side seal.

Bahan yang dipilih untuk memproduksi kemasan bumbu instan adalah material metalize atau alufoil, untuk menjaga keawetan produk bumbu yang ada di dalamnya. Mengingat produk bumbu instan (powder) mudah menggumpal dan berubah rasa jika dikemas dengan bahan yang bisa ditembus sinar matahari.

Ukuran setiap kemasan bumbu sangat beragam, mulai dari 25 gram sampai ada juga yang mengemas dengan ukuran 100 gram. Dan untuk mengemas produk bumbu instan dengan tampilan seperti di atas, dibutuhkan bantuan mesin pengemas otomatis untuk produk bubuk.

Dengan menggunakan mesin pengemas bubuk / tepung ini, pelaku industri dapat mengemas produk bumbu instan baik dalam bentu kemasan sachet bantal maupun three side seal. Selain itu, pelaku industri juga bisa mengemas produk bumbu instan dengan model kemasan rentengan.

Catatan:
- Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
- Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Anda Butuh Penawaran?

Lengkapi Formulir Berikut Ini:

Produk yang akan dikemas
Kemasan Bumbu Instan
  • kemasan sachet alufoil
  • kemasan metalize model sachet center seal

[ Detail ]

Data Anda