Kemasan Gula Stick

kemasan gula stick

Kemasan gula stick yang paling banyak dibutuhkan untuk keperluan restoran, hotel, cafe, dan industri kuliner, diproduksi dengan menggunakan bahan kertas (paper). Biasanya kemasan model stick ini dipakai untuk mengemas gula pasir atau gula semut (brown sugar) dengan ukuran 5 – 9 gram atau istilahnya takaran sekali pakai.

Selain diproduksi menggunakan bahan kertas, beberapa pelaku industri kuliner ada yang memilih bahan kemasan stick metalize atau kemasan stick alufoil. Tujuannya agar produk yang dikemas di dalamnya bisa lebih tahan lama, ini biasanya untuk mengemas produk gula aren (brown sugar) agar tidak cepat menggumpal.

Untuk bisa menghasilkan kemasan gula stick seperti ini, pelaku industri harus menggunakan mesin pengemas otomatis baik mesin pengemas model center seal maupun mesin pengemas model three side seal.

Dengan begitu, proses pengemasan bisa lebih efisien dan efektif, karena dengan bantuan mesin pengemas otomatis bisa dihasilkan puluhan bahkan ratusan kemasan gula stick hanya dalam hitungan menit.

** Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
** Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Catatan:
- Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
- Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Anda Butuh Penawaran?

Lengkapi Formulir Berikut Ini:

Produk yang akan dikemas
Kemasan Gula Stick
  • kemasan gula stick
  • kemasan gula pasir stik

[ Detail ]

Data Anda