Kemasan Gusset Flat Bottom Gold Untuk Biji Kopi 50 Gram

kemasan-gusset-flat-bottom-gold-untuk-biji-kopi-50-gram

Warna gold pada kemasan gusset flat bottom berhasil mencuri perhatian banyak konsumen. Alasan inilah yang membuat kemasan flat bottom gold ini banyak dipilih para pelaku bisnis kopi untuk dijadikan kemasan kopi baik dalam bentuk biji maupun kopi bubuk kualitas premium.

Seperti apa kualitas kemasan kopi yang satu ini, berikut deskripsi lengkap seputar kemasan gusset flat bottom warna gold.

Bahan Kemasan Gusset Flat Bottom :

Kemasan kopi model Gusset flat bottom gold ini dibuat dari aluminium foil berkualitas premium dan yang pasti mengantongi sertifikat food grade. Tidak hanya itu saja, kemasan gusset flat bottom gold ini juga dilaminasi glossy sehingga tampilannya semakin keren dan eksklusif untuk mengemas biji kopi ataupun kopi bubuk.

Kelebihan Kemasan Gusset Flat Bottom :

  1. Gusset flat bottom warna gold ini dilengkapi dengan zipper lock atau penutup kemasan. Jadi setelah segel seal dibuka konsumen, aroma dan kesegaran kopi masih tetap terjaga karena ada zipper lock yang berfungsi sebagai klip penutup. Pastikan tarik bagian tepi kemasan yang ada tulisan “tanda tarik”, setelah itu zipper lock akan menutup kemasan kopi ini.
  2. Kemasan Ggsset flat bottom gold ini juga bisa dilengkapi dengan lubang valve udara, untuk memudahkan konsumen bisa mencium aroma kopi tanpa harus membuka segel kemasan.
  3. Kemasan gusset dari aluminium foil gold ini  juga dilaminasi glossy, jadi jangan heran kalau kemasan flat bottom gold ini semakin terlihat keren dan elegan ketika digunakan sebagai pengemas kopi.
  4. Para pelaku bisnis kopi juga bisa mempercantik kemasan gusset flat bottom gold ini dengan menambahkan sticker brand atau merk kopi yang dipasarkan.

Ukuran Kemasan Gusset Flat Bottom :

  • Kemasan kopi gusset flat bottom gold ini berukuran 9 cm x 15 cm. Kalau untuk mengemas biji kopi, netto kurang lebih sekitar 50 gram
  • Sedangkan untuk kemasan bubuk kopi murni bisa digunakan untuk berat netto sekitar 100 gram – 150 gram.

Asumsi pengukuran kemasan gusset flat bottom gold ini menggunakan kopi bubuk murni (tanpa campuran gula/ susu/ coklat). Setiap bubuk kopi maupun biji kopi dengan takaran berat yang sama punya volume besar yang berbeda-beda, tergantung dari tingkat kelembutan bubuk kopi serta besar kecilnya biji kopi.

Selain kemasan flat bottom warna gold, ada juga koleksi warna lain sebagai berikut :

  • Gusset flat bottom black / hitam
  • Gusset flat bottom red / merah
  • Gusset flat bottom silver / perak/ abu-abu

Untuk pemesanan kemasan kopi model gusset flat bottom warna gold, bisa langsung menghubungi Dikemas.com. Semakin banyak jumlah pengambilannya maka semakin murah harga yang didapatkan.

Catatan:
- Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
- Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Anda Butuh Penawaran?

Lengkapi Formulir Berikut Ini:

Produk yang akan dikemas
Kemasan Gusset Flat Bottom Gold Untuk Biji Kopi 50 Gram
  • kemasan gusset flat bottom gold

[ Detail ]

Data Anda