Kemasan Kantong Kertas Roti Boy Polos

Kemasan Kantong Kertas Food Grade yang saat ini banyak dibutuhkan pelaku bisnis kuliner, salah satunya model kemasan kantong kertas seperti Roti Boy maupun Roti O. Meski diproduksi dari bahan kertas, tapi kemasan makanan ini aman dari bahan kimia maupun logam berbahaya karena diproduksi menggunakan kertas khusus dengan sertifikat food grade.

Biasanya kemasan kantong kertas food grade ini digunakan oleh pelaku usaha yang menjual roti O atau roti boy, donat, biscuit, atau makanan siap saji seperti ayam goreng fried chicken, kentang goreng, sosis, tahu goreng, dan sebagainya.

Tampilan roti jadi semakin menarik, higienis dan terlihat lebih mahal jika dikemas dengan kemasan kantong kertas. Apalagi saat ini untuk mendapatkan kemasan makanan model kantong kertas food grade tidak harus produksi dalan jumlah besar. Karena kami menyediakan kemasan kertas kantong model Roti Boy polos dengan warna putih, yang bisa kamu beli dengan minimal order sangat kecil.

Berikut ini deskripsi lengkap kemasan kertas model kantong Roti Boy.

  • Jenis Kemasan Makanan : Paperbag Model Roti Boy
  • Ukuran kantong kertas : Panjang 12.5cm x Lebar 7.5cm X Tinggi 22.5cm
  • Bahan kemasan kantong kertas : Grease proof paper 40 gr putih (food grade)
  • Warna : Putih polos
  • Minimum order : 300 pcs

Untuk informasi selengkapnya tentang kemasan kertas Roti Boy polos, silahkan menghubungi customer servis kami melalui email : marketing@dikemas.com atau whatsapp : 0812-1511-1415.

Catatan:
- Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
- Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Anda Butuh Penawaran?

Lengkapi Formulir Berikut Ini:

Produk yang akan dikemas
Kemasan Kantong Kertas Roti Boy Polos
  • kemasan kantong kertas roti boy
Data Anda