Kemasan Kertas Box Crepes

kemasan kertas crepes

Crepes, siapa yang tidak kenal makanan satu ini. Makanan yang terbuat dari tepung terigu dan memiliki tekstur crispy atau renyah. Semenjak keluarnya usaha usaha kuliner crepes ini, banyak masyarakat yang penasaran dengan olahan ini dan ingin coba-coba untuk membuatnya. Tak hanya itu, mereka juga berinisiatif untuk memasarkannya.

Ide ini juga dilandaskan atas dasar riset pasar terhadap antusiasme kuliner ini. Crepes sendiri memiliki rasa yang gurih sesuai dengan selera masyarakat Indonesia sehingga tak perlu diragukan lagi jika kuliner ini begitu menjanjikan. Untuk menarik perhatian konsumen, tentu saja desain kemasan merupakan point penting disamping cita rasa crepes. Kemasan kertas box krepes didesain khusus untuk memudahkan para pelaku bisnis dalam melayani konsumen. Kemasan simple namun mampu menarik perhatian khalayak.

Kemasan kertas box crepes ini berbahan dasar duplex dengan model kancing. Bahan duplex termasuk  bahan yang paling terjangkau untuk kemasan. Bahan duplex ini mudah dibedakan dengan bahan lainnya, sisi depan putih, sisi belakangnya abu-abu, jadi yang dicetak hanya 1 sisi bagian depan saja, harganya yang relatif murah dibandingkan bahan lainnya merupakan salah satu pertimbangan banyak produk menggunakan bahan ini untuk kebutuhan kemasan.

Berikut deskripsi lengkap kemasan kertas box crepes:

  • Jenis kemasan makanan :  box crepes
  • Ukuran kertas box crepes : 17,5x15x4cm
  • Bahan kemasan kertas box crepes : duplex 250gsm, model kancing
  • Warna :  fullcolor
  • Minimal order : 2500 pcs

Untuk informasi selengkapnya tentang kemasan kertas box gorengan, silahkan menghubungi Customer Service kami melalui email : marketing@dikemas.com atau whatsapp : 0812-1511-1415

Catatan:
- Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
- Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Anda Butuh Penawaran?

Lengkapi Formulir Berikut Ini:

Produk yang akan dikemas
Kemasan Kertas Box Crepes
  • kemasan kertas box crepes
Data Anda