Kemasan Kertas Box Kentang Goreng

Model Kemasan:
Kemasan Produk:

Deskripsi

Seluruh masyarakat bahkan di dunia, sudah tidak asing lagi dengan makanan yang bernama French Fries atau kentang goreng. Adalah makanan cepat saji yang mampu membuat semua orang ketagihan. Makanan ini tidak luput dari daftar menu yang ada di restoran maupun cafe yang masih bertaraf kecil-kecilan. Dengan begitu maraknya orang yang menyukai makanan ini, tak jarang para pelaku bisnis menyajikan dengan berbagai kemasan atau wadah yang unik. Lihat saja di restoran restoran, ada saja wadah unik yang mereka pakai untuk menyajikan kentang goreng.

Tak kalah dengan mereka yang menjual kentang goreng di restoran, para penjual pun tak kehabisan akal untuk juga membuka bisnis kuliner kentang goreng di area pinggir jalan atau street food. Kentang goreng yang mereka jual juga tak kalah lezat dari kentang goreng di restoran, bahkan kentang goreng ini banyak diminati oleh kalangan remaja yang masih sekolah atau kuliah karena dengan harganya yang miring. Untuk selalu memanjakan para konsumen, penjual ini selaluu mengembangkan jualannya agar selalu diminati salah satunya dengan selalu meng-upgrade kemasannya.

Kemasan Kertas Box Kentang Goreng menjadi salah satu varian kemasan yang sekarang digandrungi oleh para pelaku bisnis. Kemasan box berukuran medium sangat praktis untuk tempat makanan ini apalagi ketika pesanan harus dibungkus. Kemasan box ini berbahan ivory. Bahan kertas yang aman untuk digunakan sebagai food packaging. Dengan bahan ini menjadikan lebih banyak peminatnya karena akan menampilkan kesan yang “eksklusif”.

Berikut deskripsi lengkap kemasan kertas box kentang goreng :

  • Jenis kemasan makanan : kertas box kentang goreng
  • Ukuran kertas box kentang goreng : medium
  • Bahan kemasan kertas box kentang goreng : duplex, model lem
  • Warna : full colour
  • Minimal order : 3000 pcs

Untuk informasi selengkapnya tentang kemasan kertas box kentang goreng, silahkan menghubungi Customer Service kami melalui email : marketing@dikemas.com atau whatsapp : 0812-1511-1415