Kemasan Plastik Roll Minyak Goreng

Bergesernya trend kemasan minyak goreng dari model jerigen curah ke plastik kemasan bantal, membuat permintaan kemasan plastik roll minyak goreng semakin meningkat. Selain karena pertimbangan harga kemasan roll plastik minyak goreng yang lebih murah dibandingkan botol ataupun jerigen, ternyata sekarang ini konsumen di pasaran juga lebih banyak memilih minyak goreng kemasan bantal.

Dengan bantuan mesin pengemas otomatis, kemasan plastik roll minyak goreng biasanya diproduksi dengan bahan nylon yang dilaminasi dengan LLDPE. Jenis kemasan roll plastik minyak goreng umumnya transparan, sehingga konsumen bisa melihat langsung kualitas minyak goreng yang dikemas di dalamnya.

Ukuran lebar kemasan plastik roll minyak goreng bisa diproduksi menyesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik untuk kemasan minyak goreng 250 ml, 500 ml, maupun 1.00 ml. Satu roll kemasan plastik bahan nylon dan lldpe ini memiliki panjang 1.000 meter, dengan ukuran lebar menyesuaikan kebutuhan pelaku usaha.

Selanjutnya untuk proses pengemasan minyak goreng bantal, bisa menggunakan bantuan mesin pengemas otomatis baik yang model center seal maupun three side seal.

Untuk mengetahui informasi harga dan minimal order kemasan roll plastik minyak goreng, silahkan menghubungi customer servis kami melalui 0812-1511-1415.

** Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
** Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Catatan:
- Foto/ gambar diatas hanyalah ilustrasi/ contoh dari kemasan yang anda butuhkan.
- Hak Cipta foto/ gambar sepenuhnya milik pemegang merk.

Anda Butuh Penawaran?

Lengkapi Formulir Berikut Ini:

Produk yang akan dikemas
Kemasan Plastik Roll Minyak Goreng

[ Detail ]

[ Detail ]

Data Anda