Stand Pouch Kombinasi Untuk Kopi

Dilengkapi dengan zipper, kemasan stand pouch kombinasi ini paling sering digunakan untuk mengemas biji kopi, dikirim ke konsumen mereka.

Model Kemasan:
Kemasan Produk:

Deskripsi

Kemasan kopi model stand pouch kombinasi ini terbuat dari dua jenis bahan, bagian depan diproduksi dengan plastik transparan sedangkan bagian belakang umumnya diproduksi dari bahan aluminium foil atau metalize. Sehingga isi produk yang dikemas di dalam kemasan bisa terlihat oleh calon pembeli.

Dilengkapi dengan zipper di bagian atas, kemasan stand pouch kombinasi ini sangat membantu UKM atau pelaku usaha yang ingin mengemas kopi dengan tampilan apik meski belum punya mesin pengemas otomatis.

Detail kemasan stand pouch kombinasi :

  • Bahan kemasan standing pouch kombinasi ini menggabungkan antara plastik transparan dengan aluminium foil/ metalize
  • Dilengkapi dengan zipper, sehingga memudahkan konsumen ketika hendak menyimpan produk yang masih tersisa. Sebab biasanya standing pouch kombinasi ini digunakan untuk mengemas produk kopi bubuk atau biji kopi dalam takaran 50 gram, 100 gram, 250 gram, 500 gram, dan lainnya.
  • Kemasan standing pouch kombinasi ini memiliki beberapa pilihan warna bahan metalize, dari warna silver, gold, hijau, dan merah.

Info harga standing pouch kombinasi bisa langsung menghubungi Dikemas.com, semakin banyak jumlah pengambilannya maka semakin murah harga yang didapatkan.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.