Standing Pouch Alufoil Paper Printing Fullcolor

Rp 2.250Rp 3.500

Kemasan stand pouch alupaper printing terbuat dari bahan aluminium foil di bagian dalam dan bagian luar dilaminasi art paper. Kemasan full printing akan menambah daya tarik produk agar pelanggan membeli produk anda.

Cocok untuk produk kopi, jahe instan, gula semut, teh, snack, aneka makanan instan seperti bakso aci, cireng, dan masih banyak produk lainnya.

Hapus
Jumlah

Deskripsi

Kemasan stand pouch aluminium foil paper terbuat dari bahan aluminium foil di bagian dalam dan bagian luar dilaminasi art paper printing dengan tampilan glossy maupun doff. Tidak menggunakan zipper lock. Dengan teknik printing full color untuk membuat kemasan memiliki daya tarik yang tinggi.

Umumnya kemasan stand pouch alupaper ini dipilih UKM yang ingin naik kelas dengan kemasan yang sudah dibranding dengan merk/ brand produk yang dipasarkan, namun dengan minimal order yang masih cukup terjangkau.

Cocok untuk produk kopi, jahe instan, gula semut, teh, snack, aneka makanan instan seperti bakso aci, cireng, dan masih banyak produk lainnya.

Kelebihan Kemasan Stand Pouch Alupaper Printing :

  1. Selama ini UKM terkendala minimum order untuk bisa memproduksi kemasan yang sudah dilengkapi merk/ brand produk yang mereka pasarkan. Dengan adanya kemasan standing pouch alupaper printing ini, UKM bisa memproduksi kemasan snack dengan merk/ brand produk hanya dengan minimal order 1.000 pcs.
  2. Meski tidak dilengkapi dengan zipper, tapi kemasan stand pouch ini bisa direkatkan dengan alat pres listik atau UKM biasa menyebutnya dengan istilah hand sealer.
  3. Laminasi glossy ataupun doff pada kemasan stand pouch alupaper, membuat kemasan terlihat semakin eksklusif dan elegan sehingga mempertajam desain merk/ brand yang dipasarkan.
  4. Jadi dengan cetak 1.000 pcs saja, UKM tidak perlu lagi menambahkan sticker brand atau merk pada kemasan stand pouh alupaper printing.

Ukuran Kemasan Snack alupaper printing:

Ukuran kemasan standing pouch ini bisa custom menyesuiakan kebutuhan UKM. Biasanya ukuran yang paling sering digunakan seperti berikut ini :

  • 12 x 20
  • 14 x 22
  • 14 x 23
  • 14 x 26
  • 15 x 20
  • 15 x 22
  • 16 x 24
  • 18 x 24
  • 18 x 29
  • 20 x 30

Asumsi pengukuran kemasan disesuaikan dengan jenis snack yang akan dikemas. Karena setiap jenis snack dengan takaran berat yang sama punya volume besar yang berbeda-beda, tergantung dari besar kecilnya produk. Kamu juga bisa custom ukuran sesuai kebutuhan lho!

Cara pemesanan kemasan stand pouch alupaper printing!

Untuk pemesanan kemasan stand pouch alupaper ini, bisa langsung menghubungi diKemas.com. Desain disiapkan konsumen dan proses pengerjaan sekitar 3-4 minggu setelah fix desain dan pembayaran DP kami terima. Semakin banyak jumlah pengambilannya maka semakin murah harga yang didapatkan.

Informasi Tambahan

BeratN/A
Ukuran

12×20, 14×22, 14×23, 14×26, 15×20, 15×22, 16×24, 18×24, 18×29, 20×30

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.