Ide / Inspirasi Kemasan

Mau Usaha Minuman Tapi Bingung Beli Gelas Plastik Sablon Dimana?

mau-mulai-usaha-minuman-tapi-bingung-beli-gelas-plastik-dimana

Jaman sekarang, siapa aja bisa mulai usaha. Banyak sekali peluang usaha minuman dan gak semuanya musti baru. Kamu bisa ATM (Amati Tiru Modifikasi) bisnis minuman yang sudah ada, kamu poles sedemikian rupa agar terlihat berbeda. Upss…tapi ngomong-ngomong beli gelas plastik sablon dimana ya?

Sabar, seblum kita lebih jauh ngomongin soal gelas plastik beli dimana, buat kamu yang baru mau mulai usaha, barangkali juga masih bingung bisnis minuman apa sih yang masih jadi trend sekarang ini? Ok gaes, setidaknya ada 4 jenis usaha minuman yang bisa kamu pilih:

1. Bisnis Minuman Jus

Pertama, paling mudah dipilih yaitu buka bisnis minuman jus. Selain memperhatikan varian rasa, kamu juga perlu banget perhatiin soal pilihan gelas plastik jus kamu. Desain gelas plastik yang bagus bisa bikin konsumen kamu lebih setia.

2. Bisnis Minuman Thai Tea

Bisnis minuman thai tea sudah sangat menjamur. kalau kamu pengen terjun juga ke bisnis ini, kamu bisa tampil beda dari sisi kemasannya gaes. Kalau kamu punya varian cukup lumayan di minuman thai tea ini, pilih desain dan warna sablon yang eye catching ya, supaya brand kamu tetep terlihat menonjol.

gelas-plastik-sablon-thai-tea

3. Bisnis Minuman Kopi

Bisnis minuman kopi jadi ide usaha yang menjanjikan karena banyak sekali pencinta kopi, militan pula. Selain diminum panas, sekarang juga udah trend banget es kopi dijual dalam bentuk botol tuh gaes.

BACA JUGA:  Berapa Harga Gelas Plastik? Kenali Jenis dan Bahannya untuk Minumanmu!

4. Bisnis Minuman Cokelat

Selain kopi, cokelat juga bisa jadi pilihan gaes. Kamu bisa jual dalam bentuk minuman cokelat panas, ataupun minuman cokelat dingin.  Tinggal sesuaiin aja segmen konsumen yang pengen kamu bidik.

Nah, klo tadi kita udah ngomongin soal ide usaha minuman apa yang bisa dijalanin, sekarang kita coba kupas satu persatu nih jenis gelas plastik minuman yang bisa kamu pilih.

Macam Ukuran Gelas Plastik Sablon

Gelas plastik atau cup plastik dipilih buat minuman dingin atau es. Ada banyak ukuran jenis cup plastik yang bisa kamu pakai sesuai dengan segmen pasar atau harga jual yang kamu bidik.

1. Gelas Plastik Sablon 12 oz

Kemasan gelas plastik sablon 12 oz boleh dibilang jadi ukuran primadona. Gelas Plastik ukuran 12 oz (ukuran kecil) ini bisa menampung sekitar 300 ml.

2. Cup Plastik Sablon 14 oz

Gelas Plastik 14 oz ini ukuran sedang gaes, bisa menampung sampai 360 ml.

3. Cup Plastik Sablon 22 oz

Kemasan jumbo, gelas plastik ukuran 22 oz, bisa menampung sekitar 670 ml.

Nah, dah makin jelas kan, tentuin ide bisnismu, berapa harga jual konsumen yang mereka mampu beli, kamu bisa pilih jenis ukuran cup plastik yang kamu bidik.

Macam Kemasan Botol

botol-thai-tea-sablon

Selain menggunakan cup plastik, kemasan botol juga bisa jadi pilihan buat usaha minuman kamu. Supaya gak zonk, baca dulu nih ulasan dibawah ini:

BACA JUGA:  Siap Hadapi Persaingan, KSU Komanja Launching Kemasan Kopi Sachet!

1. Botol Juice

Model kemasan ini bentuknya sangat simpel dengan tutup berwarna putih yang biasanya digunakan untuk mengemasi jus buah apapun jenis buahnya. Modelnya yang simpel memudahkan konsumen untuk membawanya ke mana-mana dan pastinya tidak ribet.

2. Botol Cimory

Kemasan botol jus model cimory ini tidak hanya cocok untuk mengemas yoghurt, tetapi juga bisa digunakan untuk mengemas jus kamu. Bentuknya yang tidak biasa dan tentunya menarik ini bisa menarik rasa penasaran konsumen untuk mencoba jus kamu.

3. Botol Susu

Kemasan yang bentuknya mirip dengan botol sirup marjan ini bisa menjadi salah satu pilihan kemasan usaha minuman yang kamu punya. Kemasan minuman yang unik ini juga bisa menjadi kemasan untuk minuman kekinian lainnya seperti thai tea atau minuman cokelat.

4. Kemasan Botol Bowling

Kemasan bentuk bowling ini bisa digunakan untuk mengemas jenis-jenis minuman kekinian karena bentuknya yang mirip bowling. Tampilannya yang unik bisa menarik minat terutama pada konsumen muda.

5. Botol Bohlam Lampu

Kemasan berbentuk bohlam lampu ini jika dilihat saja sangat menarik. Biasanya konsumen akan tertarik untuk merasakan produk dengan melihat kemasannya. kalau kamu buka usaha minuman kekinian, jenis botol ini cocok untuk jadi bahan pertimbangan kamu.

Ngomongin jenis usaha minuman udah, ngomongin pilihan gelas sama botol udah juga. Sekarang bingung Beli Gelas Plastik Sablon dimana?

BACA JUGA:  Butuh Yang Segar Untuk Menu Berbuka Puasa, Jualan Takjil Aja!

Gak usaha bingung gaes, kamu bisa beli di diKemas.com, selain jual kemasan botol, gelas plastik sablon buat minuman, ada layanan gratis desain juga ges, jadi kamu gak perlu repot mikir pusing-pusing. Kamu cukup infoin nama brand usaha kamu, buat usaha minuman apa, selanjutnya biar tim diKemas.com yang selesaiin. Bisa konsultas kemasan juga ges, biar kamu gak salah pilih kemasan! Semoga bermanfaat.