Ide / Inspirasi Kemasan

Paper Bowl Kekinian Bikin Usaha Kulinermu Makin Dilirik

paper-bowl-kekinian-bikin-usaha-kulinermu-makin-dilirik

Kamu berniat bikin usaha makanan? Sudah tahu makanan apa dan bagaimana kamu bakal mengemas produkmu? Kamu butuh sesuatu yang menarik seperti pakai paper bowl biar calon konsumen juga mau mencicipi lezatnya kuliner bisnismu.

Eits, sebelum kita lebih jauh ngomongin soal paper bowl beli di mana, buat kamu yang baru mau mulai usaha, barangkali juga masih bingung bisnis makana apa aja sih yang masih jadi trend sekarang ini? Ok gaes, setidaknya ada 4 jenis usaha makanan yang bisa kamu pilih:

1. Usaha Makanan Korea

Sekarang ini masih banyak banget orang yang suka dengan serba-serbi Korea. Kamu bisa manfaatin peluang ini dengan buka usaha makanan korea seperti tteokbokki, kimchi, jajangmyeon, atau bulgogi. Itu tadi contoh makanan basah yang artinya kamu harus cermat milih wadah. Paper bowl yang bagus bisa bikin konsumenmu makin setia.

2. Usaha Mie Ayam

mangkuk-kertas-untuk-produk-mie

Mie ayam ada yang jenis kuah dan goreng. Keduanya sama-sama laris di pasaran. Kalau kamu bisa jaga kualitas dan cita rasa mie ayam, desain dan kemasannya juga harus diperhatikan. Semakin menarik desain kemasan dan logo, usahamu makin gampang dikenal luas.

3. Usaha Aneka Keripik

Supaya usaha keripikmu laris manis, kamu kudu banget menawarkan cita rasa yang unik. Kalau kamu sudah tahu rasa unik yang lagi ngehits, kamu bisa dukung lezatnya aneka olahan keripikmu dengan pemilihan kemasan yang apik serta desain yang menarik. Biar ciamik kalau masuk story Instagram!

BACA JUGA:  Ini Dia Syarat Produk Anda Bisa Dipasarkan di Jejaring Indomaret

4. Usaha Bubur

Kalau kamu mau buka usaha bubur, kamu juga perlu mempertimbangkan karakteristik konsumen. Bubur biasanya dikonsumsi pagi hari. Kamu harus siap bangun lebih pagi untuk mengais rezeki. Kalau kamu punya varian rasa selain bubur ayam, itu bisa jadi daya tarik tersendiri dari usahamu.

Macam Ukuran Paper Bowl

mangkuk-kertas-untuk-produk-bubur

Nah, kalau tadi kita udah ngomongin soal ide usaha makanan apa yang bisa dijalanin, sekarang kita coba kupas satu persatu nih jenis paper bowl yang bisa kamu pilih.

1. Paper Bowl 650 ml

Kemasan ini cocok banget buat makanan basah atau kering. Kemasan ini juga aman buat nampung makanan panas. Kalau porsinya kecil, bisa pakai paper bowl ini supaya proporsional dengan isinya.

2. Paper Bowl 800 ml

Kemasan ukuran 800 ml ini cocok untuk porsi sedang. Mau makanan kering atau berkuah, paper bowl ukuran 800 ml ini cocok buat konsumen yang gampang kekenyangan.

3. Paper Bowl 1000 ml

Kemasan ukuran 1000 ml ini cocok untuk porsi besar. Nah, buat bikin usaha kulinermu makin unik, kamu juga harus mempertimbangkan desain logo kemasan. Terus, desain kemasannya bisa dalam bentu apa aja sih? Kamu bisa pilih mau desainnya disablon atau dalam bentuk stiker.

Kalau bicara soal makanan, nggak bakal lengkap tanpa didampingi sama minuman dong. Nah, kalau wadah makanannya aja udah kece pakai paper bowl, wadah minumannya juga nggak boleh kalah kece.

BACA JUGA:  Siap Bersaing, Kemasan Kopi Kekinian Bikin Bisnismu Naik Kelas

Ini nih beberapa kemasan minuman yang bisa kamu pilih untuk melengkapi bisnis kulinermu:

Macam Ukuran Gelas Plastik Sablon

Gelas plastik atau cup plastik dipilih buat minuman dingin atau es. Ada banyak ukuran jenis cup plastik yang bisa kamu pakai sesuai dengan segmen pasar atau harga jual yang kamu bidik.

1. Cup Plastik Sablon 12 oz

Kemasan cup ukuran 12 oz merupakan salah satu kemasan minuman yang menjadi primadona. Kemasan ini juga sangat praktis untuk membuat minumanmu makin cantik dan menarik. Cup plastik 12 oz (ukuran kecil) dapat menampung 300 ml.

2. Cup Plastik Sablon 14 oz 

Kemasan cup ukuran 14 oz merupakan salah satu kemasan minuman yang juga menjadi primadona. Kemasan ini juga sangat praktis untuk membuat minumanmu makin cantik dan menarik. Disini anda bisa membuat kemasan cup plastik dengan design sesuai keinginan anda. Cup plastik 14 oz (ukurang sedang) dapat menampung 360 ml.

3. Cup Plastik Sablon 22 oz

Kemasan cup ukuran 22 oz juga sangat praktis untuk membuat minumanmu makin cantik dan menarik. Disini anda bisa membuat kemasan cup plastik dengan design sesuai keinginan anda. Cup plastik 22 oz (ukurang sedang) dapat menampung sekitar 670 ml.

Masih bingung nih mau pilih paper bowl atau cup plastik ukuran yang mana dan desain kemasan yang seperti apa? ke dikemas.com aja deh! Kamu juga boleh banget datang ke kantor kami buat konsultasi kemasan lebih lanjut biar makin yakin.

BACA JUGA:  Bisnis Rujak Rambutan: Mudah Buatnya, Banyak Penggemarnya

Selain jual kemasan makanan, gelas plastik sablon buat minuman, kita juga ada layanan gratis desain lho gaes. Pokoknya kamu tinggal kasih tahu kita nama brand usaha kamu, buat usaha apa, selanjutnya biar tim diKemas.com yang selesaiin. Anti ribet deh! Bisa konsultasi kemasan juga gaes, biar kamu gak salah pilih! Semoga bermanfaat.