Pastikan Konsumen Bilang “WOW” Setelah Melihat 7 Kemasan Kopi Sachet Ini!

Berbicara masalah kopi emang nggak pernah ada habisnya. Tak hanya cita rasa dan aromanya saja yang beragam sesuai daerah masing-masing, ternyata sekarang ini desain gambar dan bentuk kemasan kopi yang ada di pasaran juga semakin bervariasi.

Kemasan kopi yang dulunya lebih sering dipasarkan dengan sistem curah (kiloan), sekarang ini mulai dipercantik dengan desain kemasan unik dalam ukuran sachet maupun stick. Biasanya kalangan konsumen yang dibidik tidak hanya para pecinta kopi saja, tapi juga pasar ritel modern, industri hotel, restoran, dan cafe.

paper-cup-baner-web

Agar tak kalah bersaing dengan pelaku bisnis kopi lainnya, pastikan konsumen kamu bilang “WOW” setelah melihat 7 kemasan kopi sachet di bawah ini!

1 Kemasan Kopi Prime Luwak Coffee

Kemasan kopi yang digunakan “Prime Luwak Coffee” memang sangat unik dan eksklusif, tidak hanya mengemas kopi dengan kemasan sachet sablon, bagian luar produk dibungkus lagi dengan kotak eksklusif bertuliskan merek Prime Luwak Coffee dan gambar logo. Ini bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin memperkuat brand kopi premium.

2. Kemasan Kopi Sachet Omega

Memiliki varian rasa yang beragam, kemasan Coffee Omega ini menggunakan tiga warna kemasan sesuai ciri khas rasa yang dihasilkan. Warna kemasan oranye mewakili rasa mocca, kemasan cream mewakili warna cappuccino, dan warna kemasan coklat tua untuk mengemas Cofee Omega rasa Chocolate. Inspirasi ini cocok untuk kamu yang ingin memasarkan kopi bubuk dengan varian rasa beragam.

Kemasan kopi omega

3. Kemasan Sachet Caffia Express

Untuk bisa terlihat eksklusif tidak selamanya harus menampilkan desain yang terlalu ramai. Contohnya saja seperti kemasan Caffia Express ini, hanya dengan menggunakan bahan aluminium foil berwarna hitam dan ditambahkan desain tulisan berwarna putih, kemasan kopi sachet ini sudah terlihat elegan. Umumnya desain seperti ini digunakan hotel-hotel, restoran, atau cafe untuk memperkuat brand.

Caffia express coffee instant

4. Kemasan Kopi Stick Ready Coffee

Nah, selain kemasan sachet ternyata sekarang ini kemasan kopi yang mulai digandrungi adalah model stick seperti kemasan Ready Coffee ini. Dengan desain kemasan yang slim, model stick terlihat lebih eksklusif apalagi kalau ditambah kemasan luar seperti box kemasan dengan desain senada. Dijamin harga jual kopi yang kamu pasarkan bisa tembus ke pasar ritel modern dan harganya pun jadi naik dua kali lipat.

 

5. Kemasan Kopi Stick Nescafe Classic

Kemasan kopi stick nescafe classic ini juga bisa kamu jadikan sebagai salah satu inspirasi kemasan kopi yang eksklusif. Jika pemain lainnya menggunakan box kemasan untuk bagian luarnya, nescafe classic 3 in 1 ini bagian luarnya dikemas dengan model gusset foil.

Kemasan kopi stick nescafe classic

6. Kemasan Kopi Stick Mount Hagen

Kemasan kopi stick Mount Hagen ini juga bisa kamu jadikan inspirasi, mengusung kopi organik pada kemasan ditambahkan gambar nuansa alam dengan berat produk 2 gram.

Kemasan stick mount hagen

7. Kemasan Kopi Super Cafe Latte

Berbeda dari produk kopi lainnya yang hanya mengemas kopi sekitar 2 gram – 10 gram, kemasan kopi Super Cafe Latte (Supranex) ini mengemas produk kopi 25 gram. Ternyata bentuknya yang lebih besar membuat tampilan Super Cafe Latte terlihat unik.

Super Cafe Latte

Konsultasi (WA)

10 pemikiran pada “Pastikan Konsumen Bilang “WOW” Setelah Melihat 7 Kemasan Kopi Sachet Ini!”

  1. Kalau saya mau buat kemasan sachet untuk kopi bubuk Specialty Coffee produk saya, bagaimana sarannya? Target market saya middle up. Saya pengusaha pemula UKM mohon sarannya yg efisien seperti apa.

    Terima kasih sebelumnya.

    Balas
    • Selamat siang Pak Satria, untuk desain apa sudah dipersiapkan pak? Untuk memudahkan konsultasi tentang kemasan produk, silahkan menghubungi kami melalui whatsapp : 0812-1511-1415. Terimakasih Pak.

      Balas
    • Selamat Siang Ibu Diah, untuk pemesanan kemasan aluminium foil kami silahkan menghubungi customer servis kami melalui 0812-1511-1415. Terimakasih.

      Balas
    • Selamat siang Pak Tuhar, untuk pemesanan kemasan roll silahkan menghubungi customer servis kami melalui 0812-1511-1415. Terimakasih.

      Balas
    • Halo kak, terima kasih sudah menghubungi diKemas. Bisa langsung wa cs kami ke nomor 081231562447 (Refi) atau bisa juga kakak infokan nomor wa. Silakan dipilih kak.

      Balas

Tinggalkan komentar