Pelatihan

Pelatihan Kemasan Cantik Omzet UMKM Naik, Bersama Dikemas.com!

pelatihan kemasan umkm Malang

Dalam rangka meningkatkan bisnis UMKM di era digital, Bank Indonesia, yang bekerjasama dengan Marketplace dan Go-Food, serta idEA dan EUKM Online mencoba menyelenggarakan program UMKM online yang dilaksanakan selama 2 hari dengan materi edukasi peluang bisnis di era digital.

Acara ini sengaja diadakan untuk mengedukasi UMKM bagaimana caranya bisa sukses memanfaatkan platform digital yang tepat dalam pemasaran dan pembayaran. Dengan mengusung tema “Sukses Wirausaha di Jaman Digital”, pada kesempatan tersebut Dikemas.com juga digandeng sebagai salah satu pemateri mengingat kemasan merupakan salah satu hal yang penting dalam pengembangan produk UKM.

Diselenggarakan selama 2 hari di Malang pada tanggal 23- 24 Januari 2019, program UMKM Online ini diikuti para pelaku usaha kuliner, oleh-oleh, fashion, craft, jasa dan pariwisata.

pelatihan kemasan dikemas.com
konsultasi kemasan bersama dikemas.com
diskusi kemasan produk dengan dikemas.com
sri jabat kaban trainer dikemas.com
pelatihan kemasan untuk umkm
pelatihan kemasan di malang

Pada sesi pelatihan kemasan produk, para pelaku UMKM begitu antusias menunjukkan kemasan produk yang mereka pakai saat ini. Tidak hanya menunjukkan kemasan produk yang mereka gunakan, pada kesempatan tersebut pelaku UMKM juga bisa sharing langsung dengan Bapak Sri Jabat Kaban selaku narasumber dari Dikemas.com.

“Setelah ikut pelatihan ini, saya jadi dapat inspirasi baru untuk bisa membuat kemasan produk saya lebih bagus lagi. Tidak hanya dengan kemasan yang ditempel stiker saja, tapi bisa pakai kemasan sablon atau kemasan cetak full printing,” ujar salah seorang peserta pelatihan.

BACA JUGA:  WooW! Jenis Kemasan Ini Bisa Kemas Produk Padat Sampai Cair