Tips Kemasan

Stiker Gelas Plastik, Salah Satu Cara Buat Gelas Plastikmu Berbeda!

Stiker Gelas Plastik, Salah Satu Cara Buat Gelas Plastikmu Berbeda!

Halo Sobat Dikemas! Tidak dapat dipungkiri bahwa persaingan bisnis yang ketat membuat kita sebagai pelaku bisnis harus pintar-pintar mencari cara agar usaha yang kita jalankan bisa berkembang dan bersaing dengan usaha-usaha yang lain. Banyak cara yang bisa dilakukan para pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya agar tetap bisa bersaing di pasaran dan mendapat tempat tersendiri di hati para konsumennya.

Salah satu usaha yang marak saat ini adalah usaha minuman. Banyaknya orang yang menjalankan usaha minuman ini membuat persaingan dalam usaha minuman semakin ketat. Pasar dan konsumen yang sangat luas dari usaha ini tidak lantas menjamin usaha minumanmu akan langgeng di atas selamanya jika tidak melakukan usaha lebih. Penggunaan stiker pada gelas plastik sebagai kemasan menjadi salah satunya.

Kamu bisa bermain dengan kemasan untuk memberi nilai lebih pada usaha minumanmu. Produk-produk minuman biasanya menggunakan gelas plastik sebagai kemasannya. Jika kamu merupakan salah satu pelaku usaha minuman yang menggunakan gelas plastik sebagai kemasan minumanmu maka kamu menjadi salah satu dari sekian banyak pelaku usaha yang melakukan hal sama.

Banyaknya usaha-usaha dengan kemasan gelas plastik serupa dengan usahamu membuatmu harus menyajikan sesuatu yang berbeda. Agar kemasan gelas plastikmu berbeda daripada yang lain, kamu bisa melakukan beberapa hal ini.

1. Gunakan stiker gelas plastik

stiker gelas plastik

Penggunaan stiker pada kemasan gelas plastik menjadi cara yang sering dilakukan oleh orang-orang khususnya para pelaku usaha minuman untuk menjadi statement dalam produknya. Stiker bisa bermacam-macam bentuk dan warnanya, juga bisa didesain sedemikian rupa sehingga bisa menarik perhatian para konsumen. Besaran dari stiker juga sangat memperngaruhi kemasan gelas plastikmu. Stiker yang besar bisa menjadi penarik perhatian konsumen, tapi bisa jadi justru sebaliknya, karena ukuran stiker konsumen dapat kehilangan nilai utama yang mau kamu tonjolkan dalam produkmu.

BACA JUGA:  Cetak Gelas Plastik untuk Usahamu? Terapkan Trik Ini Agar Semakin Mujur!

2. Beri sablon pada gelas plastikmu

sablon gelas plastik

Selain stiker yang disematkan pada gelas plastik, kamu juga bisa menggunakan sablon pada gelas plastikmu. Sablon sifatnya menyatu dengan gelas plastik sehingga lebih tahan lama menempel pada gelas plastikmu. Sablon hadir dengan ukuran yang bisa disesuaikan sendiri sehingga kamu bisa berkreasi dengan sablon tersebut untuk membuat gelas plastikmu lain daripada yang lain.

3. Gunakan ukuran yang beragam

ukuran kemasan gelas

Kemasan gelas plastik hadir dalam ukuran yang beragam. Sesuaikan dengan produk yang akan kamu kemas dalam gelas plastik tersebut. Kamu bisa memadukan ukuran gelas dengan stiker gelas plastik agar gelas plastikmu berbeda dari gelas plastik usaha minuman lainnya. jika kamu bermaksud agar orang-orang dapat sekali minum maka cukup pilih gelas plastik dengan ukuran yang kecil saja. Namun jika kamu ingin menyajikan minumanmu dalam jumlah yang besar maka pilih gelas plastik dengan ukuran yang besar pula.

4. Jangan lupakan desain

desain kemasan gelas

Selain stiker gelas plastik, kamu juga perlu mempertimbangkan desain yang bukan merupakan bagian dari stiker ini. Desain untuk gelas plastik bisa kamu aplikasikan dalam gelas plastik ini dengan teknik printing atau sablon. Desain harus bisa mewakili apa yang ingin kamu sampaikan dari produkmu. Usahakan juga desain tidak terlalu berlebihan agar kemasan gelas plastikmu masih enak dilihat.

Nah itu dia cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat kemasan gelas plastikmu berbeda selain menggunakan stiker gelas plastik. Penting untuk memastikan bahwa gelas plastikmu sudah sesuai dengan produkmu. Ingat, kemasan yang baik sangat berpengaruh pada nilai jual produkmu.

BACA JUGA:  Gelas Cup Kertas, Kenali Jenis dan Bahannya untuk Minuman Hangatmu!

Kemasan gelas plastik yang lain daripada yang lain bisa kamu dapatkan melalui Dikemas.com. Disini kamu bisa memastikan bahwa desain untuk produkmu eksklusif. Jaminan bahan yang berkualitas dan tidak repot. Yuk konsultasikan kemasanmu pada Dikemas.com!