Tips Agar Produk Anda Dapat Diterima Masuk Ke Indomaret

Saat ini ada banyak sarana media untuk memasarkan produk anda, mulai dari media online, maupun dengan menjualnya langsung dengan mendirikan toko. Namun ketika kita mendirikan toko perlulah biaya yang cukuplah mahal, mulai dari memperhitungkan pengeluaran listrik sehari-hari, tempat penjualan yang strategis, biaya karyawan, dan lainnya. Hal ini dapat kita hindari apa bila kita mau menggunakan media pemasaran melalui mall atau minimarket.

Indomaret merupakan salah satu minimarket yang banyak tersebar diindonesia, jika kita dapat menyetorkan atau memasarkan produk kita ke indomaret bukankah nantinya produk kita dapat lebih luas untuk diketahui banyak masyarakat. Selain itu ketika produk kita bisa masuk kedalam Indomaret, berati produk kita sudah pasti terjamin kualitasnya. Karena pihak indomaret sendiripun tidak mungkin hanya menarima produk dari pelaku usaha tanpa adanya tahapan atau aturan produk yang dapat dijual pada indomaret. Namun ketika produk kita sudah lolos dan dapat dipasarkan diindomaret bukankah kita akan lebih banyak keuntungannya? Tentunya jika peluang produk anda bagus pihak indomaretpun pastinya akan sanggup untuk meluaskan produk anda.

Berikut ini persyaratan produk anda dapat masuk diIndomaret:

paper-cup-baner-web

Pemilihan Atau Seleksi Produk Dagangan.

  1. Jenis Produk: Produk Food dan Non Food., Sesuai terget market atau segment indomaret.
  2. Kemasan: Rapi, Higienis, Modern.

Syarat Produk Dagangan.

  1. Kualitas dan harga kompetitif.
  2. Keamanan bagi konsumen: Tertera produsen dan distributor, Ukuran (gram/liter), Regristasi dari departement kesehatan/terkait, Tanggal kadaluarsa, Halal (makanan dan atau makanan), Barcode.

Syarat Syarat Sebagai Pemasok.

  • Melengkapi atau mengisi form aplikasi produk dan pemasok.
  • Berkomitmen atas: Pemenuhan order, Jadwal pengiriman, Sistem pembayaran
  • Membuat usulan kerjasama promosi.
  • Bersedia melakukan evaluasi penjualan.

Anda dapat mengisi formulir aplikasi produk dan pemasuk disini.

Dengan adanya sarana penjualan melalui indomaret ini kita sedikit menghemat biaya untuk pemasaran produk kita lho! Tentunya kita tidak perlu banyak berfikir untuk memperhitungkan banyak pengeluaran, seperti bayaran listrik, karyawan toko, sewa tempat atau membangun tempat yang strategis. Namun dengan diberikan kemudahan oleh pihak indomaret kita wajib untuk mengikuti persyaratan yang telah diberikan indomaret untuk kita. Jaga kualitas produk anda, tetap evaluasi hasil produk anda, dan selalu bertanggung jawab akan kewajiban kita kepada indomaret.

Bagaimana mudahkan? Apakah anda tertarik? Pastikan kualitas produk anda lebih baik dan kemaslah produk anda secara rapi dan menarik. Selamat mencobanya!

17 pemikiran pada “Tips Agar Produk Anda Dapat Diterima Masuk Ke Indomaret”

    • Selamat pagi, untuk produk yang bisa lolos ke Indomaret bisa cari tahu dulu dan pelajari syarat-syaratnya. Kalau masih ada syarat yang belum lengkap, bisa dilengkapi.

      Balas
  1. Sayah Ingin menawarin barang namba barang.. Tali rapia. Tali tambang. Kater gunting lakbak lem korea. Lem kertas. Spo busa. Spon mandi alat tulis kumpilit celengan sandal swuwalau dan lain lain

    Balas

Tinggalkan komentar