Yuk Pilih Kemasan Fashion yang Cocok Untuk Bisnismu!

Kemasan fashion adalah ujung tombak untuk melakukan branding produk. Penggunaan kemasan yang tepat akan membuat usahamu terlihat porfesional sekaligus rapi. Oleh karena itu, pemilihan kemasan tidak bisa sembarang begitu saja!

Saat ini sektor yang sedang naik daun adalah usaha fashion. Kebutuhan produk fashion masyarakat ternyata terus naik. Peluang besar artinya kompetitor juga banyak. Ingin membedakan bisnismu dengan bisnis pesaing? Nah kemasana fashion adalah kuncinya!

Supaya kamu gak bingung, mari kita bedah satu-satu kemasan yang cocok untuk kamu.

Plastik Ziplock: Kemasan Fashion Paling Populer

Dikemas.com menyediakan warna tersedia 3 macam kemasan jenis ini: pertama kemasan bening, kemasan hitam, kemasan, dan terakhir warna putih susu. Setiap kemasan yang berbeda punya fungsi berlainan juga.

Jenis plastik ziplock punya beberapa ukuran. Ukuran paling kecil adalah 20 x 30 plus 6 cm. Plus enam yang dimaksu adalah jarak ziplock dengan pegangan kemasan. Lalu kedua, ukuran 25 x 35 plus 7 cm . Ukuran paling besar plastik ziplock adalah 30 x 38 cm plus 6 cm.

Kelebihan lain dari ziplock adalah adanya klip, sehingga produk yang dibungkus aman dan terlindungi. Dengan adanya klip, tidak perlu khawatir jika akan melakukan pengiriman produk.

Kemasan bening

Kemasan satu ini paling sering digunakan untuk produk sepatu. Contoh produk yang paling sering pakai adalah jasa cuci sepatu, hingga sepatu baru. Namun terkadang kemasan ini juga digunakan untuk membungkus baju gamis.

Kemasan hitam

Nah, jenis elanjutnya adalah kemasan fashion hitam. Kemasan satu ini paling sering digunakan di distro. Dengan menggunakan kemasan warna hitam, maka baju yang dijual terlihat ‘mahal’ dan ‘mewah’. Ziplock hitam memang lebih sering digunakan untuk produk laki-laki karena warnanya yang terkesan garang.

Kemasan putih susu

Kemasan putih paling sering digunakan sebagai wadah untuk fashion wanita, mulai dari gamis, kaos wanita, hingga blouse.

Plastik Plong: Kemasan Fashion Paling Dicari

Bahan yang digunakan untuk plastik plong adalah HD sehingga warnanya matte. Kelebihan jenis plastik plong lebih ekonomis, sehingga cocok untuk pemula. Dikemas memilik banyak ukuran dan warna.

Plastik plong cocok untuk mengemas kosmetik, hingga aksesori fashion lainnya. Pilihan kemasan fashion ala plastik plong bisa digunakan untuk produk kecil-kecil.

Produk Baru Kemasan Fashion ala Dikemas

Kemasan Polymailer

Butuh kemasan yang berbeda? Kamu olshop yang baru saja buka? Tenang saja, tim dikemas.com punya rekomendasi kemasan baru, yaitu plastik polymailer. Dikemas menyediakan plastik satu ini dalam banyak ukuran. Kelebihan dari kemasan polymailer adalah kamu bisa cetak logomu sendiri. Pilihan warnanya pun ada banyak, mulai dari biru, abu-abu, pink, putih, hingga kuning. Dengan menggunakan plastik kemasan polimailer, produk jadi lebih cantik, pengiriman  produk pun lebih praktis.

Kemasan  Plastik OPP

Kalau yang satu ni cocok untuk kemasan jilbab. Untuk toko yang punya stok barang banyak tapi tidak ingin produknya kotor, bisa banget pakai kemasan fashion satu ini. Plastik OPP aman karena dilengkapi dengan perekat. Dengan menggunakan plastik ini, produk jadi aman, bersih, dan bisa bikin nilai jual tinggi.

Klip Bening

Kemasan ini nyaris sama dengan plastik ziplock, bedanya klip bening tidak memakai pegangan. Klip bening bisa digunakan untuk wadah jilbab, gamis, hingga skincare. Ukuran yang tersedia pun bia menyesuaikan kebutuhan kamu.

Untuk kemasan yang dicetak di dikemas, kamu bisa menambahkan logo brandmu sendiri, bisa gratis desain kemasan, dan pastinya kamu bisa pilih ukuran yang kamu butuhkan. Minimal ordernya pun asik: hanya 100 pcs saja lho!

Nah di atas adalah berbagai rekomendasi kemasan yang bisa kamu pakai untuk produk fashionmu. Yuk jangan ragu untukbuat kemasan di dikemas.

Kalau ada pertanyaan tentang kemasan, info harga, atau pun pemesanan bisa WA dengan cara klik https://bit.ly/layanantanyadikemas

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar