Jasa Kemasan Sabun Cair dengan Bahan berkualitas

Cairan pembersih piring saat ini sudah menjadi kebutuhan utama di masyarakat. Sebab, setiap orang yang memiliki piring kotor pasti akan mencari sabun pembersih. Sabun cair itu sendiri merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk menjaga kebersihan.

Bahkan tidak hanya dalam rumah tangga saja, bisnis usaha kuliner seperti restoran, rumah makan, street food atau yang lainnya juga membutuhkan sabun cair. Dengan melibat banyaknya yang membutuhkan sabun cair tersebut tentunya akan membuat sabun cair sebagai produk yang memiliki jumlah permintaan yang sangat besar.

Maka tak heran jika sampai sekarang ini sudah ada banyak sekali para pengusaha yang membuka usaha sabun cair. Selain itu mereka juga berlomba-lomba untuk menggunakan kemasan sabun cair terbaik dan berkualitas agar bisa bersaing dengan produk lainnya.

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk sekarang ini kebanyakan produk sabun cair menggunakan kemasan botol atau standing pouch. Akan tetapi sudah ada banyak juga para pengusaha sabun cair yang berinovasi kemasan sabun cairnya dengan jenis kemasan sachet dan itu sudah banyakl beredar di pasaran.

Inovasi kemasan sabun cair berbentuk sachet ini terjadi karena mereka melihat adanya suatu peluang disitu. Dengan menggunakan kemasan yang berbeda dari biasanya tersebut akan membuat para pelanggan merasa tertarik dan kemudian membelinya.

Kebutuhan setiap orang semakin kompleks dan membutuhkan produk yang simpel dan mudah. Seperti halnya dengan kemasan sabun cair sachet yang hadir untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sering melakukan perjalanan atau kebutuhan lainnya yang sifatnya simpel, praktis dan lebih ekonimis.

Salah satu jenis kemasan yang sering digunakan untuk pengemasan sabun cair adalah standing pouch. Tak hanya untuki sabun cuci piring saja, model kemasan ini juga digunakan untuk pengemasan sabun mandi cair, softener, pembersih lantai dan cairan pembersih lainnya. Biasanya untuk produsen sabun cair yang skala kecil akan memilih kemasan sabun cair dalam bentuk botol, jirigen atau standing pouch dan kemudian menggunakan stiker sebagai pada kemasan tersebut.

Jika dibandingkan dengan kemasan sachet, kemasan standing pouch printing lebih menarik. Selain terlihat lebih simple dan berkelas, produk sabun cair Anda juga akan dapat dipajang di etalase dengan mudah .

Untuk pembuatan kemasan ini dari segi harga lebih terjangkau, tapi kemasan polosan yang ditambahkan label kemasan berupa stiker dari sisi marketing juga tidak terlalu kuat. Maka dari itu untuk produsen sabun cair ketika ingin mengembangkan produknya supaya bisa naik kelas, salah satu caranya adalah dengan upgrade kemasan produk. Pilihan yang paling tepat untuk upgarde kemasan sabun cair adalah standing pouch printing.

Jasa kemasan sabun cair untuk UMKM

Dalam memilih kemasan sabun cair standing pouch printing juga harus dipertimbangkan dari jenis bahan yang digunakan. Pada umumnya yang biasa digunakan adalah bahan Nylon dengan ketebalan dan kerapatan yang bagus sehingga bisa melindungi produk dengan baik. Ada juga bahan PET dengan harga yang lebih terjangkau. Tapi pertimbangan pemilihan material kemasan adalah hal yang sangat penting. Terutama dalam menyesuaikan dengan karakter produk itu sendiri. Misalnya produk yang dikemas punya sifat panas maka kemasan yang tepat adalah bahan Nylon supaya tidak mengalami percampuan kimia antara matrial kemasan dengan produk. Selain itu tujuannya juga untuk menghindari kebocoran atau kerusakan produk.

Jika Anda kesulitan dalam pembuatan kemasan sabun cair, silahkan kami sarankan untuk menggunakan jasa kemasan sabun cair dari dikemas.com. Disini Anda akan dibantu mulai dari pembuatan desain kemasan hingga pembuatan kemasannya dengan menggunakan bahan berkualitas.

Untuk info lengkapnya mengenai jasa pembuatan kemasan sabun cair dan produk lainnya silahkan langsung menghubungi customer service dikemas.com dengan klik link berikut : wa.me/6285700293940

4 Komentar

    • Untuk jasa kemas saat ini baru bisa produk bubuk kak, untuk cairan belum bisa. Info lebih lanjut bisa kontak ke WA 0812-9595-1318

      Balas

Tinggalkan komentar