Contoh Desain Kemasan Minuman Kekinian

Berikut ini contoh desain kemasan minuman kekinian yang bisa kalian jadikan inspirasi.

1. Desain Kemasan Minuman dengan Stiker Vinyl

Untuk kemasan minuman Thai Tea, salah satu yang bisa dipilih untuk label kemasan minuman yaitu menggunakan stiker vinyl. Kelebihan dari pemilihan stiker yaitu, bisa diaplikasikan ke berbagai bentul model kemasan yang anda miliki. Selain itu, untuk anda yang sedang memulai usaha, stiker menjadi pilihan utama, karena lebih terjangkau.

paper-cup-baner-web

Kekurangan dari penggunaan stiker barangkali yang paling nampak adalah kesan tidak menyatu dengan kemasan itu sendiri.

label-stiker-kemasan-minuman-thai-tea

2. Desain Kemasan Minuman dengan Stiker Transparant

Minuman buble drink juga sedang naik daun. Selain menggunakan stiker vinyl seperti pada tulisan sebelumnya, dapat juga dipilih model stiker transparant. Hasil dari stiker ini tentu saja lebih menyatu dengan kemasan itu sendiri.

sablon-kemasan-minuman-1-warna

3. Desain Kemasan Minuman dengan Sablon

Selain Thai Tea dan Buble Drink, Jus juga merupakan minuman yang gak selalu laris manis di pasaran. Dan dari beberapa alternatif label kemasan yang disampaikan sebelumnya, sablon kemasan minuman menjadi yang paling banyak diminati oleh pelaku usaha minuman kekinian. Desain yang menarik menjadi kunci berhasilnya usaha minuman ini.

sablon-kemasan-minuman-juss

Nah, setelah membaca tulisan Contoh Desain Kemasan Minuman Kekinian ini, mana yang paling menarik untuk label kemasan minuman anda?

Konsultasi (WA)

9 pemikiran pada “Contoh Desain Kemasan Minuman Kekinian”

    • Halo kak, terima kasih sudah menghubungi diKemas. Kami bisa bantu buatkan label yang kakak butuhkan. Pertanyaan selanjutnya dan pelayanan ditangani oleh tim marketing kami melalui whatsapp ya kak, kakak bisa infokan nomor wa kakak ke sini untuk dihubungi terlebih dahulu oleh tim kami, atau kakak juga bisa wa sendiri ke nomor ini ya 082232761079 (Ulya)

      Balas
    • Halo kak, lokasi kami di Jogja kak, tapi biasa melayani pemesanan dari seluruh Indonesia kak. Untuk daerah Makassar bisa kami kirimkan dengan ekspedisi kak, kami siap bantukan desain gratis kak.

      Balas
    • Selamat siang Ibu Susriyanti, untuk pembuatan stiker bisa langsung menghubungi customer service kami ke nomor WhatsApp ini ya 081231562447 (Refi) nanti bisa tanya-tanya harga dulu :)

      Balas
    • Untuk izin BPOM harus diurus dulu, sudah diurus, Pak? Kalau sudah nanti bisa langsung kontak CS kami terkait packaging nya ke nomor berikut 081231562447 (Ayu)

      Balas

Tinggalkan komentar