Contoh Desain Kemasan Simple untuk Bisnis UMKM

Sebagai seorang pebisnis yang memiliki produk sendiri tentunya kita menginginkan desain kemasan yang bagus dan berkualitas. Desain kemasan bagus dan bisa menarik perhatian para pelanggan sangat dibutuhkan. Jika kemasan Anda kurang menarik maka bisa jadi produk Anda akan kalah bersaing dengan produk milik kompetitor.

Selain itu untuk sekarang ini sudah banyak sekali para pelaku bisnis yang menyadari bahwa kemasan produk yang menarik mampu mempengaruhi angka penjualan. Akan tetapi disisi lain masih ada banyak juga yang belum menyadari betapa pentingnya memiliki kemasan yang menarik.

Perlu Anda ketahui juga bahwa pertama kali yang akan dilihat orang ketika ingin membeli suatu produk adalah pada kemasannya. Jika kemasan tersebut tidak menarik maka orang tidak akan tertarik untuk membeli produk tersebut. Begitupun sebaliknya, jika kemasan produk Anda sudah menarik makan pelanggan yang lewat akan merasa tertarik dan penasaran dengan isinya. Dengan begitu mereka akan membeli produk Anda tersebut.

Kemasan sendiri berfungsi sebagai wadah dan melindungi produk dari kerusakan, sehingga lebih mudah disimpan, diangkut, dan dipasarkan. Selain itu, kemasan juga berfungsi sebagai identitas produk, daya tarik bagi pembeli, sarana promosi bagi konsumen, serta alat informasi dan komunikasi bagi konsumen. Disisi lain, kemasan juga berfungsi sebagai sarana promosi yang bernilai jual sehingga dapat meningkatkan daya saing produk.

Contoh Desain Kemasan Simple untuk Bisnis UMKM

Seperti yang kita ketahui bahwa penting sekali memiliki kemasan dengan desain yang menarik. Banyak para pebisnis yang kewalahan dalam pembuatan kemasan. Makanya mereka lebih memilih menyerahkan masalah desain kemasan dan pencetakannya ke jasa pembuatan kemasan di dikemas.com.

Di dikemas.com Anda akan dibantu dalam pembuatan desain kemasan yang bagus dan menarik hingga pencetakan kemasan tersebut. Jadi Anda tidak perlu repot mengurusi pembuatan kemasan. Di dikemas.com Anda juga bisa menggunakan jasa pengemasannya. dengan begitu jika Anda menggunakan keduanya bisa saja dan hanya terima jadi produk Anda.

Untuk mememudahkan Anda dalam pembuatan kemasan, berikut ini ada beberapa contoh desain kemasan produk yang simple dan menarik.

Desain kemasan makanan

contoh desain kemasan makanan

Usaha makan merupakan suatu peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Bisnis makanan itu sendiri bisa dikatakan tidak akan pernah ada habisnya karena semua orang masti membutuhkannya. Nah berikut ini beberapa contoh kemasan makanan yang menarik.

Desain kemasan minuman botol

jasa kemasan minuman botol

Tidak hanya makanan saja, bisnis minuman dalam botol adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Ditambah lagi untuk sekarang ini sudah ada beberapa minuman yang booming seperti booba, kopi, thai tea dan lain sebagainya. Jika Anda memiliki usaha minuman, ini lah contoh kemasan botol minuman yang unik.

Desain kemasan makanan ringan

desain kemasan makanan ringan

Siapa yang tidak suka ngemil ? Bisnis makanan ringan masih saja menjadi peluang usaha yang sangat prospek dan menguntungkan. Apalagi untuk sekarang ini semakin banyaknya berbagai varian camilan yang bis dinikmati seperti keripik belut, keripik pisang, keripik pisang dan masih banyak lagi.

Desain kemasan kopi

jasa kemasan kopi

Kopi merupakan salah satu minuman yang diminati banyak orang. Bisnis coffe shop sangatlah menjanjika. Ditambah lagi untuk sekarang semakin banyak anak muda yang membuka usaha coffe shop. Artinya bisnis kopi itu sendiri sangat menjanjikan dan prospek.

Desain kemasan beras

jasa pembuatan kemasan beras

Seperti yang kita ketahui bahwa perluang usaha bisnis beras sangatlah menjanjikan sampai sekarang ini. Apalagi untuk bisnis ini bisa dikatakan tidak akan pernah mati.

Nah itulah tadi bebrapa contoh desain kemasan simple untuk bisnis UMKM. Semoga dengan beberapa contoh diatas bisa membantu Anda dalam pembuatan kemasan produk Anda.

Tinggalkan komentar