Contoh Desain Stiker Label Keripik Pisang yang Menarik

Siapa yang tidak suka keripik pisang ? Yah, makanan camilan yang satu ini sudah ada sejak lama dan telah disukai oleh banyak orang. Dari kalangan anak-anak, dewasa hingga orang tua semuanya pasti pernah merasakan keripik pisang. Makanan camilan keripik pisang ini dengan mudah bisa kita dapatkan dibeberapa toko makanan seperti pusat oleh-oleh, warung kelontong dan hingga supermarket.

Apalagi untuk sekarang ini sudah ada banyak sekali tambahan varian rasa seperti pedas, manis, pedas manis, keju, original dan lain sebagainya. Dengan adanya varian rasa tersebut akan membuat tidak merasa cepat bosan ketika menikmatinya.

Selain dengan rasanya yang enak dan gurih makanan camilan yang satu ini juga cocok untuk menemani kegiatan apa saja. Apalagi untuk harganya camilan keripik pisang juga dijual dengan harga yang terjangkau. Biasanya keripik pisang ini dijadikan sebagai camilan saat bersantai dengan keluarga, saat bekerja, kumpul dengan temanatau yang lainnya.

Melihat dari banyaknya orang yang menyukai keripik pisang, artinya disitu ada suatu peluang bisnis keripik pisang yang bisa Anda kerjakan. Hal ini dikarenakan isa dibilang hampir semua orang menyukai olahan keripik pisang. Jadi untuk target pasarnya pun sudah jelas ada dan sangat prospek.

Seperti yang kita ketahui bahwa bisnis makana merupakan salah satu bisnis makanan yang tidak akan pernah mati. Untuk potensi menjalankan usaha keripik pisang sangat bagus sekali sehingga banyak orang yang mulai menekuni bisnis tersebut.

Jika mungkin untuk saat ini Anda baru akan memulai usaha keripik pisang atau bahkan sudah memulainya jangan sampai lupa memikirkan kemasannya. Hal ini karena kemasan sangat penting diperhatikan agar bisa lebih menarik perhatian para konsumen. Selain kemasan, Anda juga harus membuat desain stiker label keripik pisang yang menarik.

Seperti yang kita ketahui bahwa stiker label dan kemasan tersebut merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Dengan adanya stiker label tersebut juga akan menambah daya tarik para konsumen terhadap produk keripik pisang Anda.

Jika Anda masih bingung dalam pembuatan kemasan keripik pisang, berikut ini ada beberapa contoh desain kemasan keripik pisang dengan stiker dan tanpa stiker. Semoga dengan beapa contoh gambar dibawah ini bisa menjadi inspirasi dalam pembuatan kemasan keripik pisang.

Contoh desain stiker label keripik pisang yang menarik

Perlu Anda ketahui juga bawa sebenarnya untuk kemasan yang digunakan untuk keripik ada dua jenis yaitu kemasan full printing dan bisa menggunakan stiker label saja. Nah, untuk membedakan diantara keduanya, berikut ini ada beberapa contoh desain stiker label keripik pisang yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam pembuatan stiker label keripik pisang.

bisnis keripik pisang
bisnis makanan camilan keripik pisang
peluang usaha keripik pisang

Contoh kemasan keripik pisang untuk meningkatkan penjualan

Kemasan yang menggunakan stiker label mungkin dirasa kurang cukup. Untuk itu agar kemasan kerpipik pisang Anda lebih menarik bisa menggunakan kemasan yang lebih bagus seperti pada contoh kemasan keripik pisang berikut ini

jasa kemasan keripik pisang
gambar kemasan keripik pisang
ide kemasan keripik pisang

Nah itulah tadi beberapa desain stiker label keripik pisang dan juga contoh kemasan keripik pisang yang bisa meningkatkan penjualan. Jika Anda keslitan dalam membuat kemasan tersebut, serahkan saja ke jasa kemas keripik pisang dikemas.com. Disini Anda akan dibantu mulai dari pembuatan desain kemasan, pembuatan kemasan hingga pengemasan keripik pisang.

Semoga dengan beberapa contoh diatas bisa membantu dan memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis keripik pisang. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar