Jasa Kemas Minuman Serbuk Sachet

Ada banyak produk minuman serbuk yang biasa kita jumpai di pasaran, coklat bubuk, green tea, mocha, cappucino, coffee latte, minuman rasa buah, dll. Konsumen produk ini pun beragam, baik dari pelaku usaha minuman franchise, maupun pelaku usaha restoran/ cafe. Biasanya selama ini minuman serbuk ini dikemas secara kantong dengan berat kisaran 500 gram s.d 1 kg.

Dengan kemasan sachet, tentu proses penyajian akan lebih mudah karena dikemas per sajian. Selain itu untuk proses kontroling di bagian produksi maupun stok bahan baku menjadi lebih mudah.

Layanan Jasa Kemas Minuman Serbuk

Untuk saat ini, layanan jasa kemas minuman serbuk yang ada di diKemas.com yakni kemasan center seal. Untuk bahan, Anda bisa memilih menggunakan plastik transparan, metalize maupun alufoil.

Jika memang usaha Anda berupa franchise, banyak cabang, dan diperlukan penyimpanan dalam waktu lama, sebaiknya dipilih bahan alufoil agar produk minuman bubuk tidak mudah menggumpal. Sebagai alternatif harga, bahan metalize bisa jadi pilihan.

Tertarik dengan jasa kemas minuman serbuk? Informasi selengkapnya bisa Anda hubungi marketing kami di nomor ini wa.me/6285700293940.

Leave a Comment