Jasa Kemasan Karung Plastik Beras untuk Usaha Sembako

Seperti yang kita ketahui bahwa beras adalah salah satu kebutuhan pokok kita sehari-hari. Umumnya di masyarakat kita yang selalu mengonsumsi nasi setiap hari. Dengan demikian menjadikan perputaran beras di negara ini sangat besar. Apalagi ditambah dengan tingkat penjualan beras di Indonesia bisa dibilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan beberapa negara disekitar kita.

Artinya untuk bisnis beras ini bisa menjadi salah satu peluang usaha yang sangat besar dan menjanjikan. Kemudian untuk target pasarnya itu sendiri tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak sekali penjual beras yang sering kita temukan seperti di pasar, warung kelontong hingga minimerket pun kini sudah menjual beras dengan berbagai ukuran kemasan.

Dengan melihat semakin meningkatnya permintaan di pasaran, menjalankan usaha beras pun menjadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan dan prospek. Mengenai hal tersebut berikut ini ada beberapa pertimbangan kenapa usaha jualan beras menjadi salah satu peluang bisnis yang bagus.

Peluang usaha jualan beras

peluang usaha jualan beras

Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia merupakan negara agraris, yang mana sebagian besar masyarakatnya bermata pencaharian sebagai petani, dan beras merupakan salah satu komuditas pertanian yang paling besar. Beras itu sendiri menjadi bahan pokok makanan, jadi semua orang pasti membutuhkan beras.

Melihat dari hal tersebut artinya peluang usaha beras ini tidak akan pernah mati karena dibutuhkan banyak orang. Namun untuk daya saingnya pun sangat tinggi. Usaha jualan beras ini seolah tidak tidak terpengaruh dengan naik turunnya harga beras karena permintaan beras itu sendiri akan terus meningkat seiring dengan bertambah banyaknya jumlah penduduk.

Dengan tingginya permintaan beras di pasaran ini membuat banyak orang yang ingin mencoba membuka usaha ini. Untuk membuka usaha ini pun bisa dilakukan dari skala rumahan. Jika usaha tersebut sudah semakin besar, Anda bisa memasok ke beberapa tempat strategis seperti toko sembako, warung kelontong bahkan bisa juga sampai ke supermarket.

Jasa kemasan karung plastik beras

jasa pembuatan kemasan beras

Plastik kemasan beras bisa ditutup dengan menggunakan mesin hand sealer atau contuinuous sealer. Untuk yang ketiga adalah karung beras, untuk karung beras biasanya menggunakan ukuran besar. Dikemas ada 3 ukuran karung beras yakni 5 kg, 10 kg dan 25 kg. Kemasan karung beras ini ada 2 macam yakni, karung bening dan karung warna putih susu.

Ada juga karung laminasi yang depan putih bening dan yang belakang putih susu. Untuk sablon biasanya menyesuaikan jenis berasnya, misalnya beras putih pakai desain sablon warna hijau, kuning, merah. Untuk beras hitam biasanya memakai tinta hijau, kuning atau warna lain yang terlihat jelas. Jaid untuk warna silahkan bisa disesuaikan dengan jenis berasnya.

Untuk selanjutnya yaitu desain pada kemasan beras, biasanya informasi apa saja yang dicantumkan dalam kemasan beras? Informasi yang biasa dicantumkan dalam kemasan beras diantaranya merk, berat bersih, diproduksi oleh, baik digunakan dan jenis beras. Kemudian yang tak boleh dilewatkan adalah logo beras.

Untuk pembuatan kemasan beras seperti pada gambar diatas Anda tidak perlu lagi. Kini dikemas.com siap melayani pembuatan kemasan seperti diatas. Untuk info lengkapnya mengenai jasa pembuatan kemasan beras dan produk lainnya silahkan langsung menghubungi customer service dikemas.com dengan klik link berikut : wa.me/6285700293940

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *