Jasa Pengemasan Sachet Bantu UKM Produsen Kopi Naik Kelas!

Seperti kita tahu kalau sekarang ini kemasan produk menentukan sukses tidaknya sebuah produk di pasaran. Kalau kemasan yang digunakan kurang menjual, jangan berharap produkmu laris manis di pasaran.

Problematika inilah yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan kalangan UKM, termasuk pelaku usaha yang memproduksi kopi. Mengingat modal usaha yang mereka punya masih terbatas, banyak UKM produsen kopi yang mengaku kesulitan untuk membuat kemasan sachet kopi yang tampilannya cantik.

Pasalnya selama ini untuk membuat kemasan sachet kopi dengan desain menarik ada batas minimal order yang harus dipenuhi pelaku UKM, dan nilai transaksinya tidaklah kecil. Belum lagi untuk investasi mesin pengemas otomatis juga harganya tidak murah.

Kondisi inilah yang membuat jasa pengemasan sachet semakin banyak dicari pelaku UKM yang memproduksi kopi. Kalau selama ini petani kopi hanya memasarkan produknya dengan kemasan plastik polos yang dibungkus kiloan, sekarang ini sudah banyak UKM yang mulai memanfaatkan jasa pengemasan sachet untuk mempercantik tampilan produknya.

Apa itu jasa pengemasan sachet?

koffie-hideung-kopi-sachet

Kebutuhan untuk meningkatkan kualitas bahan kemasan dan kapasitas produksi, seringkali terhalang dengan tingginya biaya investasi pembelian bahan kemasan, mesin pengemas dan kebutuhan tim operasional.

Dengan layanan Jasa Kemas, anda tidak perlu direpotkan membeli mesin kemasan, merekrut tim baru dan menyiapkan tempat. Sehingga anda bisa lebih fokus pada pengembangan bisnis.

Bahan kemasan sachet yang digunakan?

Untuk produk kopi, idealnya menggunakan bahan kemasan alufoil. Bahan alufoil dinilai paling baik dalam hal menjaga kualitas produk dalam waktu lama. Produk kopi bubuk juga tidak mudah menggumpal.

Selain bahan alufoil, kemasan kopi juga banyak yang menggunakan bahan Metalize. Meski secara kualitas dibawah alufoil, namun harga yang lebih terjangkau menjadi pilihan kebanyakan pelaku usaha. Harga jual produk kopi 1.000-an banyak yang menggunakan bahan kemasan ini.

Biasanya penyedia jasa pengemasan sachet menggunakan bahan sachet seperti kemasan aluminium foil, kemasan metalize, dan bahan kertas (paper pack). Jenis material kemasan sachet yang digunakan tentunya disesuaikan dengan jenis produk yang akan dikemas.

Apa saja kemudahan yang didapat dari jasa pengemasan sachet?

Dengan memanfaatkan layanan jasa kemas kopi ini, ada beberapa kemudahan yang bisa anda dapatkan, antara lain :

  • Konsultasi kemasan, Gratis!
  • Uji bahan kemasan, Gratis!
  • Tidak perlu investasi mesin pengemas
  • Bebas biaya operasional

Tertarik untuk upgrade kemasan kopimu sekarang?! Konsultasikan kebutuhan kemasan kopi anda dengan tim kami diKemas.com.

Konsultasi (WA)

13 pemikiran pada “Jasa Pengemasan Sachet Bantu UKM Produsen Kopi Naik Kelas!”

  1. Saya butuh jasa pengemasan dalam bentuk sacheet 3gram (bubuk/powder, pupuk pertanian).
    Apakah bisa bantu info termasuk harganya (include material sachet plastik silver (?) dan jasa serta minimum qty) ?
    Terimakasih

    Balas
    • Selamat siang Kak Sonhaji, terima kasih sudah menghubungi diKemas ya, terkait pertanyaan kakak mengenai kemasan sachet (harga dll) kakak bisa langsung menghubungi customer service kami melalui WhatsApp ke nomor berikut ya 081231562447 (Refi). Terima kasih, salam.

      Balas
    • Selamat pagi Pak Aji, terima kasih sudah menghubungi diKemas.com, kami berlokasi di Jl. Kapten Haryadi, Gondangan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. WA: 081231562447 (Refi)

      Balas
  2. Apakah bisa terima maklon bungkus kopi suchet rentengan pakai gigi, isi 5 grm, kemasan dr sy, harga brp? Dan MOQ brp? Alamat dmn?

    Balas
  3. Sore, mau tanya berapa harga upah/jasa kemas untuk sachet. apakah hitungan per roll atau per lembar. terima kasih. adi

    Balas
    • Selamat sore Pak Adi, untuk hitungan jasa kemas per sachet pak. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi customer servis kami pak melalui WA berikut : 0812-3156-2447 (CS AYU). Terimakasih.

      Balas

Tinggalkan komentar