Kue Lapis Kemasan Jajanan Pasar Beromzet Manis Tanpa Pemanis!

Kue lapis kemasan merupakan jajanan pasar yang sudah dikenal sejak zaman dahulu, banyak orang yang menyukai kue lapis. Kue lapis mempunyai tekstur yang lembut dan kenyal, jadi tak heran jika banyak khalangan yang menyukainya. Kue ini dinamkan lapis karena mempunyai warna yang berlapis lapis, sehingga namanya pun menjadi kue lapis.

Kue lapis biasanya diolah dari tepung beras, tepung kanji, santan, gula pasir, garam dan pewarna makanan. Kue ini dikukus terlebih dahulu sebelum kemudian lapisan diatasnya ditambahkan. Kue lapis mempunyai rasa yang manis yang menjadikannya disukai banyak kalangan dari anak- anak hingga dewasa. Kue lapis ini biasanya dapat kita jumpai dipasar pasar tradisional.

kue lapis ini termasuk golongan makanan basah yang tidak mampu bertahan lama. Usaha peluang kue lapis sangatlah cemerlang dan cerah karena banyak masyarakat yang menyukainya dan pasarannyapun terbilang sangat luas.

paper-cup-baner-web

Kue lapis kemasan dapat dilakukan oleh siapa saja, walaupun peluang usaha kue lapis memiliki peluang yang sangat besar namun    usaha ini mempunyai persaingan yang ketat lho!

Banyak strategi dan cara untuk menyikapi hal ini, salah satunya adalah dengan cara membuat kue lapis dalam bentuk yang berbeda, namun tetap mempertahankan cita rasa olahan kue lapis itu sendiri. Dengan banyaknya variasi rasa yang dapat ditambahkan hingga bentuk warnanyapun bisa ditambah menjadi warna warni yang dapat menarik pelanggan kita.

Kue lapis banyak dicari karena pada olahan kue lapis tidak mengandung pengawet makanan yang berbahaya pada tubuh kita. Hal ini yang menjadikan kue ini tidak dapat bertahan hingga lama. Dengan pengemasan yang baik nantinya dapat menjaga kualitas dan keawetan kue ini. Pengemasan kue yang rapi dan bersih dapat menjadi daya tarik bagi peminat kue lapis ini.

Kemasan pada kue lapis ini biasanya memakai kemasan kotak selain itu ada juga lho dengan mengemasanya memakai kemasan plastik. Hal ini sebenarnya bertujuan untuk dapat menjaga kualitas kue ini. Biasanya kue yang diletakkan pada kemasan kotak ini dipakai oleh toko penjual kue ini, karena biasanya pembeli mengambilnya sebagai oleh oleh untuk kerabat dirumahnya.

Untuk kemasan pada plastik sendiri selain bertujuan untuk menjaga kualitas kue ini sebenarnya hal ini juga dapat untuk mempromosikan kepada masyarakat agar dapat membelinya diwarung warung sederhana.

Dengan strategi pemilihan tempat pemasaran juga dapat mempengaruhi peluang usaha ini juga lho guys! Dengan pemilihan tempat yang strategi dan meyebarkan browsur kepada setiap pelanggan yang melewati tempat pemasaran kita, ini dapat memberikan daya tarik tersendiri kepada pelanggan. Selain itu kita dapat menggunakan media sosial sebagai ajang promosi produk kita.

Bagaimana apakah anda tertarik dengan bisnis kue lapis kemasan ini? Kue ini walaupun sederhana memiliki omzet yang manis lho semanis kue lapis tentunya. Hal ini dipengaruhi karena banyaknya kalangan yang menyukai kue ini, karena kue lapis tidak mempunyai bahan pengawet yang dapat membahayakan bagi tubuh saat mengonsumsinya.

Jika anda tertarik, tentukan strategi pengemasan yang akan anda gunakan? Pilihlah strategi yang nantinya dapat membuat produk anda dapat dinikmati oleh banyak kalangan.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar