Kemasan Bubuk Cabai, Enaknya Pakai Botol Atau Sachet?

Akhir akhir ini kita lihat bisnis cabai bubuk sangatlah banyak potensial untuk dikembangkan. Hal tersebut tak lepas karena banyaknya minat pembeli untuk mengonsumsinya, selain itu banyaknya produk makanan yang berkembang  dan bervariasi membutuhkan cabai untuk bahan campurannya.

Nantinya akan terjadi banyaknya persaingan bisnis cabai bubuk, strategi haruslah diterapkan untuk menghadapi hal tersebut. Salah satu strateginya yang dapat kita lakukan dengan cara memilih kemasan untuk mengemas produk kita, selain produk kita dapat bertahan hingga lama kita mampu untuk menembus pasar secara luas dengan kemasan.

Berikut ini pilihan yang dapat anda pilih untuk mengemas produk anda:

paper-cup-baner-web
  1. Kemasan Botol

Kemasan ini berbentuk botol plastik, cara membuka tutup botol pada kemasan hanya dengan memutar berlawanan dengan arah jarum jam. kemasan ini mempunyai kelebihan untuk banyak menyimpan cabai bubuk dalam wadahnya, selain itu dengan kemasan botol cabai bubuk dapat menjaga kadar air dalam kemasannya. Namun dalam kemasan botol ini mempunyai kekurangannya, salah satu kelemahan dari kemasan botol plastik tidak praktis untuk dibawa kemana mana karena tidak bisa dibawa dalam saku. Biasanya botol plastik banyak digunakan untuk konsumen penjual, seperti penjual somay, bakso, dan lainnya.

  1. Kemasan Sachet

Kemasan ini berbentuk  sachet  yang terbuat dari bahan alufoil. Kemasan ini mempunyai kelebihan yaitu Memiliki daya simpan tinggi, Kuat dan tidak mudah sobek, Tahan terhadap proses pemanasan sterilisasi, Resisten terhadap penetrasi lemak, minyak atau komponen makanan lainnya, Tahan terhadap sinar UV serta lebih praktis dibandingkan dengan kemasan botol. Namun kekurangan dari kemasan ini tidak mampu menyimpan banyak bubuk cabai dalam kemasannya, serta tidak bisa untuk pemakaian jangka panjang jika kemasan dibuka. Biasanya kemasan ini banyak dikonsumsi oleh anak anak dan rumah tangga yang mana lebih praktis dari pada kemasan botol.

Dengan adanya kemasan tentunya peluang untuk bersaing dipasar bebas akan lebih mudah, selain itu kita mampu untuk menjaga produk kita. Melihat hal itu pastilah banyak peluang usaha yang akan kita dapatkan.

Tentukan pilihan untuk kemasan yang akan anda gunakan! Dalam kemasan nantinya produk anda akan siap bersaing dipasar bebas.

Konsultasi (WA)

Satu pemikiran pada “Kemasan Bubuk Cabai, Enaknya Pakai Botol Atau Sachet?”

Tinggalkan komentar