Ungkapkan Perasaanmu Dengan Cokelat Kemasan Yang Romantis Ini!

Cokelat kemasan merupakan makanan yang populer, yang banyak digemari oleh banyak orang. Cokelat diolah dari bahan biji kakao, biasanya coklat diolah menjadi makanan atau minuman.

Zaman dahulu cokelat hanya bisa dinikmati oleh kalangan bangsawan saja, namun lambat laun saat ini cokelat dapat dinikmati oleh siapa saja. Tentunya saat ini olahan cokelat sudah berbagia macam variasi olahan. Biasanya cokelat diberikan sebagai hadiah atau bingkisan hari raya, selain itu dengan bentuk, corak dan rasa yang unik biasanya cokelat digunakan ucapan rasa terima kasih, simpati atau perhatian bahkan bisa sebagai pengungkapan rasa cinta.

Cara mengolah cokelat menjadi makanan dengan mengolah kakao melalui fragmentasi, pengeringan, pemanggangan dan penggilingan. Proses yang cukup lama ini dapat membuat cokelat yang sangat lezat. Dengan proses yang begitu lama dan panjang akan berakibat sulitnya untuk pengusaha rumahan untuk memprosesnya. Namun teng saja karena sudah banyak coklat yang dijual dalam bentuk cair, bubuk maupun batangan. Yang nantinya dapat diolah kembali oleh pelaku usaha untuk membuat produknya agar digemari oleh masyarakat.

paper-cup-baner-web

Dengan mengolahnya bahan cokelat dalam bentuk cair, bubuk maupun batangan kebentuk lain dan menambahkan bahan bahan yang lainnya yang dapat menambah rasa variasi dan lebih nikmat, yang nantinya akan membuat daya tarik tersendiri oleh pelanggan dalam mengonsumsinya.

Walaupun pelaku usaha hanya mengubahnya kebentuk lain dan dengan tambahan bahan bahan yang dapat mempengaruhi rasa menjadi lebih nikmat, hal ini masih terdapat peluang yang sangat besar lho untuk dijual kembali! Tentunya akan banyak keuntungan yang diperoleh pelaku usaha karena tidak memerlukan waktu lama untuk memproses cokelat menjadi bahan makanan yang enak.

Biasanya pada bulan Februari banyak orang yang mencari cokelat sebagai tanda kasih sayangnya atau rasa cintanya kepada orang lain atau lawan jenisnya. Hal ini biasanya pembeli tidak hanya membeli cokelat berdasarkan rasanya saja, namun mereka cenderung mencari cokelat dengan bentuk kemasan yang unik ataupun lebih romantis, padahal jika dirasakan rasanyapun tidak jauh berbeda dengan cokelat yang lainnya.

Berikut ini beberapa kemasan cokelat dengan variasi desain yang unik dan romantis!

  1. Kemasan Cokelat Untuk Undangan

Kemasan yang satu ini sangatlah unik dimana ia menjadikan cokelat sebagai undangan mereka. Selain bentuknya yang unik untuk yang mereka undangipun juga dapat mengonsumsi cokelat yang diberikan kepadanya. Dengan tutup kotak diberikan hiasan foto dengan pasangannya menambah daya tarik sendiri, selain itu terdapat undangan dalam bentuk tulisan disebuah kertas yang terdapat dalam kotak cokelat tersebut, dan juga terdapat hiasan tulisan yang terdapat pada cokelat itu sendiri. Unik bukan!

  1. Kemasan Coklat Sebagai Ucapan Selamat.

Kemasan ini merupakan salah satu kemasan ucapan untuk memberikan selamat hari lebaran kepada umat islam. Cokelat tersebut dikemas dalam kotak yang diberi sekat dan ddiisi tiap sekatnya dengan cokelat dengan tulisan satu satu tiap kotaknya. Cokelat ini tderlihat unik ketika kita membukanya, hingga kitapun dibuat sayang jika memakannya karena bentuknya cokelat yang unik namun mempunyai rasa yang unik juga.

  1. Kemasan Box Dengan Cokelat Dibungkus Kertas Emas.

Kemasan ini berbentuk box dengan desain yang unik, dan didalamnya terdapat coklat yang dikemas dalam kertas emas. Hal ini menambaha daya tarik tersendiri, selain itu menambah elegan pada kemasan coklat itu sendiri. Terlihat sangat mahal dengan bungkusan emas pada tiap pembungkus coklatnya. Cocok untuk menyatakan cintamu kepada pasanganmu.

  1. Kemasan Cokelat Persegi.

Kemasan yang satu ini bentuknya persegi dengan desain yang sederhana, namun kemasan ini tidak begitu menarik. Namun dengan adanya desain unik pada kemasannya mampu menarimk pembeli untuk mengonsumsinya. Biasanya ini banyak dicari anak anak karena harganya yang terjangkau selain itu desainnya yang sederhana lebih disukai oleh anak anak.

  1. Kemasan Dengan Bentuk Persegi Panjang.

Kemasan ini bentuknya hampir sama dengan kotak persegi, namun bentuiknya lebih memanjang dan tipis. Biasanya didalamnya cokelatnya berbentuk kotak kotak yang berbentuk batangan. Coklat dilapisi dengan pembungkus kertas putih yang ada didalamnya. Biasanya coklat ini dicari oleh remaja karena bentuknya yang sederhana tapi coklat yang ada didalamnya lebih banyak.

  1. Kemasan Cokelat Sachet.

Cokelat hanya dikemas secara sederhana dengan kemasan sachet, desain yang sederhan namun biasanya lebih mengutamakan rasa coklat yang dibuatnya sebagai daya tarik tersendiri. Biasanya coklat sachet dijual dengan harga terjangkau dan lebih disenangi anak anak karena banyak dijual diwarung warung sederhana.

Bagaimana apakah anda berminat untuk membuka usaha cokelat ini? Usaha ini hanya perlu sedikit kreatifitas dalam pengemasannya dan tentunya rasa yang khas untuk dapat menambah daya tarik bagi pelanggan dalam mengonsumsinya.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar