2 Stand Pouch Ini Dapat Menambah Nilai Jual Camilan Anda!

Pelaku usaha dalam era ini banyak menggunakan jenis stand pouch dalam pengemasannya, kemasan Stand Pouch adalah salah satu kemasan yang paling banyak digunakan dalam pengemasan produk pelaku usaha saat ini, stand pouch lebih banyak diminati  pelaku usaha karena  standing pouch memiliki banyak kelebihan, misalnya lebih praktis, mudah dilihat karena bisa diposisikan berdiri.

Stand Pouch ini tak hanya dapat diletakkan dimana saja, namun lebih mudah saat proses packing. Melihat  tren banyak keaneragam bentuknya pada kemasan stand pouch, saat ini banyak dilengkapi dengan fitur zipper lock bahkan disisi kemasan dipasngi dengan spout (corong). Dengan fitur ini dapat meningkatkan penjualan produk pengusaha. Dengan adanya fitur zipper lock dan spout bisa lebih praktis dalam penggunaannya dan tentunya tetap higienis walupun produk sudah dibuka namun belum habis pemakaiannya.

Berikut ini 2 macam Stand Pouch yang bisa digunakan dalam produk anda:

  1. Stand Pouch Full Color

Stand Pouch ini mempunyai banyak variasi warna yang dapat menarik perhatian pembeli. Stand Pouch ini terbuat dari kertas jenis Greaseproof  dibuat untuk khusus menahan resapan minyak. Pada Stand Pouch ini mempunyai kelebihan banyaknya pilihan warna dalam kemasannya, selain itu dalam memberikan identitas produk bisa kita kerjakan secara otomatis dengan mesin. Selain itu kelemahan pada kemasan full color ini tidak terlihat  produk yang kita jual hal ini karena pengaruh pengemasan produk kita yang memiliki warna dan kemasan stand pouch ini tidak ada fitur  zipper locknya. Biasanya kemasan ini untuk mengemas camilan yang berbentuk kacang kacangan dan produk kering lainnya.

  1. Stand Pouch Bening

Stand Pouch ini memiliki keuntungan dimana pelanggan dapat melihat produk kita tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Selain itu dengan plastik yang bening ini kita dapat mengolahnya kembali untuk daur ulang sebagai kepedulian kita terhadap lingkungan kita. Namun kerugian dengan Stand Pouch Bening salah satunya ketika pelanggan melihat produk kita terlihat kurang menarik, yang nantinya mengakibatkan pelanggan enggan untuk membelinya, selain itu kita masih menggunakan proses manual dalam memberikan identitas pada kemasan ini. Stand Pouch ini biasanya digunakan untuk produk camilan seperti: keripik singkong, keripik pisang, kacang kulit dan makanan ringan lainnya.

Stand Pouch merupakan kemasan yang banyak digunakan oleh pelaku usaha karena memiliki banyak  fungsi dan kegunaannya, namun disisi lain stand pouch sendiri ada kekurangan dan kelebihannya. Tentukan pilihan kemasan stand pouch anda agar camilan yang anda jual dapat menarik minat pelanggan.

Konsultasi (WA)

Tinggalkan komentar